Dandim 0824 Sholawatan Bersama Kapolres Jember dan Ulama

Jember.               Bertempat di Alun-alun Jember pada Kamis 27/12/2018 Pukul 20.00 Wib dilaksanakan Sholawatan dan Do’a Bersama dengan thema “Damai Jemberku, Damai Indonesiaku” yang diselenggarakan oleh Polres Jember bersama Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jember.

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar, Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, Ketua PC NU Jember KH Abdulah Syamsul Arifin, Habib Haidar Al Hamid, Habib Muksin Bin Ahmad Al Hamid, Kabakesbangpol Bambang S mewakili Bupati Jember dan para ulama lain serta masyarakat sekitr 3000 orang.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo menyampaikan bahwa kegiatan Sholawatan dan Do’a Bersama ini merupakan kerjasama Polres Jember dengan PMII Jember dalam rangka mendoakan untuk Jember yang lebih damai dan Kejayaan NKRI.

Lebih lanjut AKBP Kusworo Wibowo menyampaikan bahwa dalam acara ini juga diisi tausiah yang disampaikan oleh KH Abdullah Syamsul Arifin dan Sholawat dipimpin oleh Habib Muksin Bin Ahmad Al Hamid dan Do’a Bersama dipimpin oleh Habib Haidar Bin Ahmad Al Hamid, semoga acara ini mampu mewujudkan Jember yang lebih kondusif dalam menghadapi berbagai kegiatan baik Perayaan  Natal dan Tahun Baru, Pemilu 2019 dan lain-lain.

Sementara itu Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar terkait kegiatan yang dilaksanakan ini sangat baik sekali disamping bekerjasama dengan adik-adik mahasiswa juga merupakan salah satu upaya dalam mewujudkan Jember yang lebih kondusif menghadapi berbagai kegiatan termasuk Pemilu 2019 nanti semoga suasana kondusif mampu selalu terjaga.

Lebih lanjut Letkol Inf Arif Munawar mengenaskan bahwa selama ini kita Kodim 0824 selalu bersinergi dengan baik dalam menjaga kondusifitas Kabupaten Jember dengan patroli-patroli bersama dan pos-pos kemaanan dengan komposisi ada TNI dan Polri serta relawan selama ini telah tergelar dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat Jember. (sis24)  

Hits: 25

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.