Bupati Faida “Para Takmir adalah aset untuk pembangunan akhlak generasi di masa depan”

Kongres takmir yang digelar hari ini, 18/12, tidak hanya dilakukan di Kecamatan Ledokombo, akan tetapi juga diadakan di Ponpes Nahdlatul Arifin, Desa sumberejo, Kecamatan Ambulu. Dengan undangan yang lebih kurang sama sekitar 1700 undangan ini, juga melibatkan para takmir, marbot, dan khotib.

Bupati Jember, dr. Hj. Faida MMR, saat menyampaikan programnya kepada para takmir masjid, di Desa Sumberejo, Kecamatan Ambulu,18/12

Dalam kongres ini, Bupati Jember, dr. Hj. Faida MMR, juga menyampaikan program-program termasuk peningkatan infrastruktur masjid, akses jalan menuju masjid, pondok pesantren, yang akan mendapatkan prioritas perbaikan. “Ini yang harus diprioritaskan karena ini adalah aset untuk membangun sumberdaya manusia masa depan”, ungkap Bupati Faida.

Tak hanya berhenti disitu saja, selain daripada kehidupan takmir. Bupati Gaida juga menyampaikan bahwa Pemkab Jember juga akan memberikan beasiswa bagi Hafidz Hafidho, termasuk para anak-anak takmir yang akan melanjutkan pendidikan dijenjang perguuan tinggi. 

“Jika ada anak-anak dhuafa’, anak-anak yatim piatu, para Hafidz Hafidho, dan anak-anak para takmir masjid yang ingin melanjutkan pendidikan kejenjang perguruan tinggi, tapi tidak mampu. Silahkan, lapor ke kepala desa, langsung ajukan kesekretariat pendopo langsung ke Bupati Jember”, pungkasnya.

Hits: 48

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.