Bupati Faida Pantau Pemilu, Gunakan Teleconfrence

Bupati Jember teleconfrence dengan para Camat di Jember untuk pantau pemilu tahun ini, 17/4

Bupati Jember, dr. Hj. Faida MMR, didampingi oleh beberapa tim IT dari Dinas Komunikasi Dan Informasi (Diskominfo) Jember melakukan teleconfrence dengan beberapa Camat yang ada di Kabupaten Jember.

Bupati Jember teleconfrence dengan para Camat di Jember untuk pantau pemilu tahun ini, 17/4

Teleconfrence ini dilakukan di Ruang Tamyaloka Pendopo Wahyawibawa Graha Jember, 17/4, seusai pelaksanaan pemantauan pemilu di wilayah Jember selatan.

Interaksi Bupati Faida tadi diantaranya dengan Camat Jelbuk, Drs. Suryadi, dimana Kecamatan Jelbuk ini merupakan Kecamatan yang oaling ujung perbatasan dengan Kabupaten Bondowoso. Tak hanya dengan Camat Jelbuk saja, namun Bupati Faida juga mencoba melakukan interaksi dengan beberapa Camat lainnya, seperti Patrang dan Gumukmas.

Dalam percakapan teleconfrence tersebut, Bupati Faida banyak menanyakan terkait dengan jumlah pemilih yang hadir. Dari percakapan tersebut, beberapa Camat mengatakan jumlah kehadiran banyak, sekitar 60 persen. Meski, dalam percakapan dengan Camat Patrang, Drs. Ahmad Rofiq, bahwa ada beberapa kekurangan surat suara yang terjadi dibeberapa TPS, meski bisa diatasi, akan tetapi hal tersebut banyak membuat masyarakat yang pulang karena terlalu lama menunggu.

Dalam teleconfrence tersebut, Bupati Jember juga sangat menyayangkan hal yang terjadi sehingga masyarakat harus kehilangan hak pilihnya. Bupati Faida meminta agar para Camat terus memantau perkembangan hingga selesai penghitungan suara dari masing-masing TPS di Kecamatan.

Hits: 64

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.