Bupati Faida Beri Kuliah Umum dihadapan Mahasiswa Kampus Assunniah Kencong

Ratusan mahasiswa mahasiswa institut agama Islam Al falah as sunniyah atau biasa di kenal dengan Fakultas Inaifas yang berada di kecamatan kencong Jember pada Jumat,(12/4/2019) siang menerima kuliah umum dari orang nomer satu di kabupaten Jember yaitu bupati.

Kedatangan Bupati Jember, dr. Hj. Faida MMR, sendiri selain memberikan kuliah umum yang bertemakan “Kecerdasan spiritual sebagai kunci sukses”, juga memberikan beberapa motivasi buat generasi muda Islam dalam menghadapi persaingan global di masa yang akan datang.

Kurang lebih 1 jam, Bupati Faida, memberikan kuliah umum, banyak memberikan penekanan spirit buat generasi milenial islami agar tidak pantang menyerah dalam hal belajar dari berbagai sisi demi kemajuan dunia pendidikan islam.

Bupati Faida menganalogikan bahwa pendidikan ibarat sebuah pohon yang ditanam. “pohon bisa bagus jika akarnya berawal bagus”, gambarnya.

Bupati Faida mengungkapkan bahwa Kampus Inafis, merupakan Kampus yang telah berdiri kurang lebih 20 tahun tersebut, yang tidak bisa di anggap remeh di kabupaten jember. Dimana, lanjutnya, kampus ini telah banyak juga mengandeng fakultas besar di luar negeri seperti di Moscow Rusia dan Timor Leste dan negara lain. Bupati Faida berharap dari kampus ini dapat melahirkan generasi-generasi milineal yang berkualitas, yang dikemudian hari mampu melahirkan pemimpin-pemimlin besar bagi Bangsa dan Negara ini. (Juned)

Hits: 134

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.