Vice President Daop 9 Silaturahmi Ke Komandan Kodim 0824 Jember

Jember.                               Pada jum’at 28/12/2018 Pukul 10.00 Wib Kepala  Daerah Operasi -9 (Ka Daop-9) PT Kereta Api Indonesia  (PT KAI) yang berkantor di Jl Dahlia Jember tepat didepan Markas Kodim 0824 Jember bersilaturahmi kepada Komandan Kodim 0824 Jember.

 

Kedatangan Vice President Daop-9 Jember Joko Widagdo tersebut didampingi oleh Manager Bangunan Anang Prasetyo, Manager Humas Lukman, Manager Aset Agus Setiawan, Manager Pengusahaan Aset Sugeng Cahyadi, Manager SDM  Pandhi dan Maneger Pengamanan Ainur Rofiq.

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar menyambut langsung kedatangan rombongan dari Daop-9 tersebut dan turut mendampingi Dandim 0824 diantaranya Lettu M Hari Yuwono Komandan Unit Intel Kodim 0824.

Perbincangan Joko Widagdo dengan Letkol Inf Arif Munawar  terkait hubungan antar instansi dalam menjalankan fungsi masing-masing termasuk perlunya saling bersinergi dalam mewujudkan kesuksesan suatu tugas apalagi menyangkut tugas pelayanan kepada masyarakat seperti PT KAI dijajaran Daop-9 Jember.

Joko Widagdo juga menyampaikan bahwa dalam menjalin sinergitas tersebut hal yang paling utama adalah saling kenal secara personal, untuk itu setelah ini nanti pihak Daop-9 Jember juga akan bersilaturahmi kepada Kapolres Jember dan lain-lainnya dalam memantapkan sinergitas yang dimaksud.

 

Letkol Inf Arif Munawar selaku Komandan Kodim 0824 pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Daop-9 Jember beserta jajarannya tas kerjasamanya selama ini, dan kali ini dengan silaturahmi Vice President Pak Joko Widagdo bersama stafnya tentunya akan semakin memantapkan sinergitas kita Kodim 0824 bersama jajaran PT KAI yang ada di Kabupaten Jember.

Lebih lanjut Letkol Inf Arif Munawar juga menegaskan bahwa PT KAI adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara yang memiliki tugas pelayanan kepada masyarakat dibidang transportasi darat yang menggunakan moda angkutan kereta api, sehingga keberadaannya merupakan aset negara yang harus mendapatkan pengamanan  termasuk oleh Kodim 0824 dalam menjaga kelancaran operasionalnya.

Acara diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan cinderamata yang diawali dari Vice President Daop-9 Jember Joko Widagdo kepada Dandim 0824 Letkol Inf Arif Munawar yang dilanjutkan penyerahan  dari Letkol Inf Arif Munawar kepada Joko Widagdo yang menandai dan menggambarkan keakraban kedua instansi tersebut.  (sis24)  

Hits: 20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.