Peserta Jember Off Road Expedition Jelajah Wisata Jember HUT Ka 73 TNI, Hari Ini Menyelesaikan Etape II

Jember.               Setelah kemarin Sabtu 13/10/2018 Pukul 09.00 Wib Bendera Start dikibarkan oleh Dandim 0824 Letkol Inf Arif Munawar dari Obyek Wisata Rembangan, hari ini peserta melanjutkan ekpedisinya melintasi route etape jalur II yang tidak kalah menantang dari etape jalur I yang telah dilaluinya sehari kemarin.

Sesuai namanya jalur off road memang melintasi jalan-jalan yang tidak biasa dilintasi oleh mobil maupun kendaraan lainnya, sehingga para off roader semakin senang apabila pada jalur-jalur yang dilaluinya terdapat tantangan-tantangan extrem  bahkan rela tidur ditengah hutan untuk menaklukkan jalanan extrem yang dilaluinya.

Setelah sebagian off roader semalam bermalam di Obyek Wisata Gunung Pasang Ds Kemiri Kec Panti Kab Jember, pagi tadi Minggu 14/10/2018 Pukul 08.00 Wib seluruh peserta sudah meninggalkan Obyek Wisata Gunung Pasang langsung masuk jalur Etape II areal Perkebunan Sentool dan Perkebunan Mrapah Ds Panti Kec Panti untuk selanjutnya finish di Lapangan Kecamatan Rambipuji Jember.

Peserta yang berjumlah 202 unit mobil off road tersebut terbagi menjadi 2 bagian yaitu kelompok extrem sebanyak 175 unit dan kelompok fun ada 27 unit, menurut Amir peserta dari Pasuruan saat diwawancarai menyampaikan bahwa tantangan medannya sangat memukau dan memancing adrenalin peserta.

Amir yang sudah 2 kali mengikuti Jember Off Road Expedition tersebut sangat puas mengikuti ajang Off Road di Jember karena alamnya yang indah juga kaya tantangan, terbukti pada Jember Of Road Ekpedition yang pertama tahun lalu dan yang sekarang ini tantangannya sangat berbeda dan yang kedua ini relatif lebih mantap.

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar saat diwawancarai pada hari ke II  pelaksanaan Jember Off Road Expedition menyampaikan bahwa saya sangat berterima kasih kepada segenap Panitia serta partisipasi dan antusiasme  peserta yang berasal dari berbagai kota baik di Pulau  Jawa maupun Bali dari keterwakilan mereka diharapkan mampu lebih meningkatkan kunjungan wasata di Kabupaten Jember.

Menghadapi Etape II ini Letkol Inf Arif Munawar menyampaikan selamat kepada peserta selamat menaklukkan tantangan di Etape II semoga sukses dan dapat memasuki finish dilapangan Kecamatan Rambipuji dalam keadaan sehat dan aman. (sis24)

 

 

 

Hits: 25

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.