Lomba Bridge Koramil 0824/15 Bangsalsari Dibanjiri Peserta

Jember.               Bertempat di Pendopo Kecamatan Bangsalsari Kabupaten Jember dilaksanakan Lomba Bridge dalam rangka menyemarakkan HUT TNI Ke 73 yang dimulai pada tanggal 05/10/2018 hingga 26/10/2018 dan lomba dilaksanakan mulai pukul 19.00 -23.00 Wib.

Lomba Bridge tersebut dibanjiri peserta dengan jumlah pendaftar mencapai 2048 orang peserta sehingga panitia yang merupakan kerjasama Koramil 0824/15 Bangsalsari dengan Persatuan Brige Bangsalsari Joker Mania melakukan sistem lomba dengan tahapan babak penyisihan I dan babak penyisihan II masing-masing pertandingan dalam 1 meja dipertandingkan 4 peserta dan diambil 1 pemenang.

Saat kami mendatangi tempat lomba yang sedang berlangsung tadi malam Jum’at 19/10/2018 Pukul 20.00 Wib peserta memang cukup banyak ada sekitar 10  stand lomba yang masing-masing diisi oleh 4 peserta sedang asyik memainkan kartunya.

 

Lomba yang memperebutkan Piala Danramil 0824/15 Bangsalsari tersebut menurut Danramil Kapten Arm Hendra Faizar saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kita melaksanakan kegiatan Lomba Bridge ini dalam rangka menyemarakkan HUT TNI Ke 73 bersama masyarakat Bridge Kecamatan Bangsalsari.

Lebih lanjut Kapten Arm Hendra Faizar menyampaikan terima kasih kepada Camat Bangsalsari yang berkenan memfasilitasi Lomba Bridge ini, dimana tujuan lomba ini ingin mendeekatkan diri kita yaitu Tiga Pilar Kecamatan dengan masyarakat Bangsalsari.

Menyikapi kegiatan tersebut Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh jajarannya yang cukup kreatif dengan menggelar Lomba Bridge ini, disamping dalam menyemarakkan HUT TNI Ke 73 tentunya akan terjalin kebersamaan kita dengan masyarakat.

Sekaligus dapat dijadikan sarana menggali bibit-bibit atlit Bridge berpretasi diwilayah kecamatan dan desa yang diharapkan dapat mengukir prestasi baik ditingkat regional maupun nasional sehingga menjadi kebanggan Kabupaten Jember. (sis24)

 

Hits: 27

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.