Doa Bersama Kodim 0824 Untuk Keselamatan HUT TNI Ke 73 Dan Keselamatan Bangsa

Jember.             Bertempat di Masjid Al Ikhlas Komplek Markas Kodim 0824 Jember pada Rabu 03/10/2018 Pukul 11.30 Wib dilaksanakan Sholat Dhuhur Berjamaah sebanyak 150 orang personel Kodim 0824 Jember bersama beberapa orang masyarakat sekitar dilanjutkan Doa Bersama Untuk Keselamatan Pelaksanaan HUT TNI Ke 73 di Sabang dan Meraoke serta HUT TNI Ke 73 Secara Keseluruhan dan Keselamatan Bangsa Indonesia dari berbagai ancaman dan musibah.

Dalam  pengantarnya Kasdim 0824 Jember Mayor Inf Sampak Mewakili Dandim 0824 Jember yang sedang kegiatan dinas di Malang,  memberikan sambutan usai sholah Dhuhur berjamaah menyampaikan bahwa do’a bersama ini perlu kita laksanakan dan sesuai petunjuk Dandim 0824 beberapa waktu yang lalu seyogyanya secara periodik setiap seminggu sekali seperti ini.

Sebagai umat beragama kita tidak lepas dari ihtiar sebagai wujud usaha dan perjuangan dalam menggapai sesuatu dan do’a memohon Allah SWT  agar apa yang kita ihtiarkan, kita perjuangkan termasuk dalam menjalankan kegiatan dinas kita diberikan kelancaran dan keselamatan, untuk itu mari kita ikuti doa bersama ini dengan ihklas, khusyu’  sehingga didengarkan dan dikabulkan oleh Allah  SWT.

Selanjutnya Do’a Bersama dipimpin oleh Ustad M Saikhu  yang diikuti oleh seluruh personel yang hadir yang terdiri dari Para Perwira termasuk Danramil Jajaran Kodim 0824, Kelompok Bintara, Tamtama dan PNS  dari perwakilan Staf dan Koramil Jajaran Kodim 0824 Jember. (sis24)

Hits: 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.