Yayasan Yatim Piatu  Raudlatul Akbar Menjadi Sasaran Safari Panti Asuhan Komandan Kodim 0824/Jember

 

 

JEMBER – Yayasan Penyantun Anak Yatim Piatu Raudlatul Akbar terletak di Jl Basuki Rahmat Kelurahan Tegal Besar Kec Kaliwates Kab Jember yang mengasuh anak yatim sebanyak 166 anak dipimpin oleh KH M Zein.

Dalam kata sambutannya KH M Zein menyampaikan terima kasih atas kunjungan Komandan Kodim 0824/Jember, keberadaan anak-anak ini memang memerlukan ukuran tangan dari banyak pihak, dan saya sangat berterima kasih karena Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin memiliki program safari rumah yatim setiap Minggu, sebagai wujud kepeduliannya kepada anak yatim.

Sementara itu Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin kepada KH M Zein maupun anak-anak yatim piatu yang ada di aula Yayasan Raudlatul Akbar menyampaikan bahwa sebagai Komandan Kodim 0824/Jember yang baru menjabat selama dua bulan ini,.dirinya menjalankan program safari kenpanti asuhan atau rumah yatim yang dilakukan pada setiap hari Jum’at, yang kita laksanakan sebelum Jum’atan atau setelah Jum’atan.

Tujuan kegiatan tersebut intinya saya, kita semua ingin menyambung silaturahmi dengan pengurus yayasan, dengan adik-adik sekalian, sekaligus kita berdoa agar kita selalu dalam bimbingan, petunjuk dan lindungan Allah SWT, dalam menjalankan aktifitas adik-adik agar diberikan kelancaran dan bekal ilmu pengetahuan yang lebih memadai, serta mampu meraih apa keinginannya, dan saya beserta jajaran juga diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas sebagai aparat Komando Kewilayahan di Kodim 0824/Jember.

Sekali lagi saya berpesan kepada adik-adik agar tekun belajar, seraplah ilmu pengetahuan dalam belajar secara maksimal, perluas  wawasan kita dan hindari hal-hal negatif apalagi yang.melanggar hukum, guna memuluskan jenjang adik-adik dalam meraih harapan yang dicita-citakan, dan menjadi generasi bangsa yang cerdas, berwawasan dan berkarakter.  Tegas Letkol La Ode M Nurdin.

Dalam safari yayasan anak yatim tersebut diantaranya Komandan Koramil 0824/12 Kaliwates Lettu Inf M Hari Yuwono, Lurah Tegal Besar Antok Purwanto, serta anggota Koramil, dan pada kesempatan tersebut juga diserahkan santunan berupa sembako baik dari Kodim 0824/Jember maupun dari anghota Koramil 0824/12 Kaliwates untuk anak yatim di yayasan Raudlatul Akbar tersebut. (Siswandi)

 

 

 

Hits: 52

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.