Warga Dusun Krajan Tidak Hanya Menerima Bantuan Rehab Mushola Saja Dari Taruna/Taruni Latsitardanus 39 Kodim 0824/Jember

 

JEMBER – Taruna /Taruni yang tergabung pada Latihan Integritas Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) 39 diwilayah Kodim 0824/Jember yang ditempatkan di Dusun Krajan Desa Kasiyan Kec Puger Kab Jember telah menyelesaikan rehabilitasi Mushola bersama warga masyarkat.

Kedatangan Komandan Jenderal (Danjen)  Akademi TNI Laksdya TNI Aan Kurnia dan Kepala Lembaga Pendidikan (Kalemdik) Polri Komjen Pol Arif Sulistiyanto dan Gubernur Akpol Irjen Rycko Amelza Dahniel melengkapi bantuan kepada Mushola tersebut dengan membawa Al Qur’an, Mukena, dan Hambal Sajadah.

Ustad Wanito 42 Tahun pengurus Mushola tersebut saat kami temui pada Senin 08/04/2019  menyampaikan terima kasih atas semua bantuan yang diberikan kepada mushola ini, seiring dimanfaatkannya untuk beribadah sholat warga masyarakat semoga amal pahalanya mengalir bagi para calon pemimpin serta para petinggi TNI dan Polri yang menyerahkan bantuan tersebut.

Perlu diketahui bahwa Mushola tersebut sebelumnya kurang terawat dan terlihat kumuh, namun dengan sentuhan para taruna-taruni yang melaksnakan Latsitardanus 39, kini moncer dan lengkap dengan hambal sajadah, sehingga lebih nyaman dan khusu’ untuk melaksanakan ibadah sholat. (siswandi)

Hits: 11

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.