Usai Jenguk KH Lutfi Ahmad, Komandan Kodim 0824/Jember Temui.Gapoktan Kec Jnggawah

 

JEMBER – Pada Kamis.03/09/2019 Pukul 08.30 Wib Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin berkunjung ke Pondok Pesantren (PP) Madinatul Ulum Desa Cangkring Jenggawah, menemui pengasuhnya KH Lutfi Ahmad yang sedang sakit.

Komandan Kodim 0824/Jember Langsung bertemu dengan KH Lutfi Ahmad yang sedang berbaring lemah dalam proses penyembuhan, usai perawata medis, Pada kesempatan tersebut dengan didampingi oleh Komandan Koramil 0824/25 Jenggawah menyampaikan keprihatinannya.dengan kondisi Kyai.

Usai mengunjungi KH Lutfi Ahmad, Komandan Kodim 0824/Jember menuju Koramil 0824/25 Jenggawah untuk berdiskusi dengan gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Se- kecamatan Jenggawah, terkait pendampingan program ketahanan pangan nasional, dalam meningkatkan  produksi pertanian.

Pada kesempatan tersebut disampaikan bahwa kedatangan Komandan Kodim 0824/Jember untuk bertemu para perwakilan Poktani Se Kec Jenggawah adalah dalam rangka program one day one Poktan yang dijalankannya dalam rangka bersilaturahmi sekaligus belanja masalah, sehingga berbagai kendala yang dihadapi oleh petani sedapat mungkin kita bantu fasilitasi, sehingga keberadaan kita benar-benar memberikan manfaat bagi para ppetani.

Usai kegiatan tersebut saat kami wawancarai menyampaikan, bahwa dirinya sangat prihatin sekali dengan kondisi KH Lutfi Akhmad, kita sama-sama.doakan semoga beliau segera sembuh dan dapat beraktifitas kembali seperti biasa.

Kemudian kita juga melaksanakan one day one Poktan, kita bertemu dengan Gapoktan Se- Kec Jenggawah, kita berdiskusi bersama dalam rangka meningkatkan produksi pertanian, dalam mendukung program ketahanan pangan nasional. Pungkas Letkol La Ode M Nurdin mengakhiri wawancaranya. (Siswandi)

 

Hits: 90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.