TP-PKK Kabupaten Jember Tinjau Pelaksanaan Gerak PKK Di 10 Kecamatan

Hari ini, 9/11, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Jember, Ny. Hj. Maimunah Muqit Arief, bersama dengan Pokja 1, 2, dan 3 melakukan peninjauan pokja-pokja PKK di wilayah Kecamatan.

Sebelumnya ada sekitar 10 Kecamatan yang telah didatangi. Untuk Kecamatan terakhir, yakni Kecamatan Arjasa. Didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Arjasa, Ny. Hj. Elly Herwan Agus Darmanto. Ketua TP-PKK Kabupaten Jember juga mengunjungi salah satu rumah anggota PKK di Kecamatan Arjasa yang telah berhasil mandiri dengan menjual makanan olahan mangga untuk dibuat rujak gobet.

Ketua TP-PKK Jember, Ny. Hj. Maimunah Muqit Arief, Saat meninjau Kesatuan Gerak PKK Di Kecamatan Arjasa

Dikatakan oleh Ny. Hj. Maimunah Muqit Arief, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Tim Penggerak PKK untuk meninjau tertib administrasi yang ada di Kecamatan. Termasuk juga penilaian terhadap 10 program pokok PKK.

Untuk titik berat tinjauan penilaian kali ini, ungkap Hj. Maimunah Muqit Arief, adalah menyeluruh yang meliputi tertib administrasi pengelolaan anggaran, pelaporan kegiatan serta capaian-capaian yang telah dilakukan oleh TP-PKK Kecamatan.

Hj. Maimunah Muqit Arief berharap dengan adanya peninjauan yang dilakukan oleh TP-PKK Kabupaten kepada Kecamatan bisa diterapkan, tidak hanya saat ada penilaian dari Kabupaten.

Ny. Hj. Maimunah Muqot Arief, saat berkunjung di rumah warga Arjasa yang juga anggota PKK Desa Kamal, Arjasa

“Saya berharap ini bisa diterapkan sehari-hari saat melaksanakan kegiatan, sehingga benar-benar tertib dalam pengadministrasian kegiatan, tidak hanya saat penilaian saja”, pungkasnya.

Hits: 9

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.