Jember Information Center

TNI- Polri Bersihkan  Kawasan Pantai Pancer

 

 

JEMBER – Bertempat di kawasan pantai Wisata Pancer Desa Puger Kulon Kec Puger Kabupaten Jember pada Sabtu 21/12/2019 Pukul 07.00 Wib dilaksanakan Bersih-Bersih Pantai Wisata, dalam rangka menjelang kunjungan masyarakat yang berlibur dan berwisata di Pantai Pancer Puger tersebut.

Personel yang dilibatkan adalah Polri dari Polres Jember sebanyak 200 orang dipimpin oleh Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal, personel  TNI dari Koramil 0824/21 Puger sebanyak 15 orang  dipimpin oleh Komandan Koramil Kapten Chb Hadi Windoko dan Pelajar Sekolah Menengah Kejuruan  Perikanan dan Kelautan (SMK PK) Puger 100 orang.

Menurut Kapolres Jember kegiatan Bersih Bersih Pantai ini merupakan bagian dari upaya kita untuk ikut mewujudkan lokasi wisata yang bersih dan sehat, kita membersihkan sampah-sampah plastik dan lain-lain, agar masyarakat yang berkunjung dapat berwisata dengan nyaman.

Komandan Koramil 0824/21 Puger Kapten Chb Hadi Windoko yang kami konfirmasi menyampaikan terkait hal tersebut kita mendukung sepenuhnya , seluruh personel Koramil kita kerahkan untuk mendukung kegiatan tersebut.

Demikian halnya Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Kapolres Jember, kita Kodim 0824/Jember sudah melaksanakannya dengan menghijaukan Pantai Watu Ulo, kemudian kita bersih-bersih Alun Alun, kini giliran Kapolres Jember Bersih Bersih Pantai Pancer Puger,

Hal ini sebagai upaya kita, yaitu saya sebagai Komandan Kodim 0824 dan Kapolres Jember dalam membantu Pemerintah daerah, sehingga destinasi wisata di Kabupaten Jember semakin disukai oleh wisatawan dan meningkatkan pendapatan daerah dalam memajukan pembangunan Kabupaten Jember. Kata Komandan Kodim 0824 Letkol LanOde M Nurdin. (Siswandi)

 

 

 

 

Hits: 25

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: