Tim Revitalisasi Aset Tanah dan Bangunan Pendataan Di Koramil Jajaran Kodim 0824/Jember

in

JEMBER – Dalam.rangka pengawasan dan perawatan aset tanah dan Bagunan TNI AD, secara periodik dilakukan pengecekkan sekaligus revitalisasi terhadap sejumlah bangunan Kodim.maupun Koramil yang rata-rata termakan usia, termasuk. Markas Kodim 0824/Jember, Rumah Dinas dan Koramil Jajarannya.
Pada Selasa 09/07/2019 dilaksanakan pendataan oleh Tim Revitalisasi Aset Dan Bangunan dari Sub Detasemen Zeni dan Bangunan (Sub Denzibang) Jember, sipimpin Komandan Sub Denzibang Lettu Czi Jaenuri bersama 5 orang anggotanya didampingi Pelda Martin Saefullah, melakukan pendataan dan.pemeriksaan bangunan Koramil 0824/13 Rambipuji dan Koramil 0824/20 Gumukmas.
Di Koramil 0824/13 Rambipuji disambut oleh Komandan Koramil Kapten Inf Abd Latif bersama.anggotanya, demikian halnya di.Koramil 0824/20 Gumukmas.juga.mendapart samburan dari Komandan Koramil Kapten Inf Abd Muntholib, peda kesempatan tersebut dilakukan pengukuran lahan dan bangunan serta pengecekkan kondiai bangunan.
Terkait Kegiatan tersebut Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar dalam konfirmasinya memyampaikan, ucapan terima.kasih dengan dilakukannya pendataan oleh Tim Revitalisasi Aset Tanah dan Bangunan tersebut, rata-rata kita menempati bangunan tua sehingga perlu adanya perhatian dari pihqk Zibang selaku petugas yang berwenang.
Apalagi pada kondisi seperti sekarang ini, kompleksitas tugas satuan kewilayahan yabg sudah barang tentu harus didukung fasilita bangunan markas dan sarana lainnya yang lebih memadai, guna mendukung optimalisasi pelaksanaan tugas tersebut. Pungkas Komandan Kodim 0824/Jember. (Siswandi)

Hits: 19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.