Jember Information Center

Tiga Pilar Desa Ambulu Dorong Percepatan Penanganan Covid 19, Aksi Sosial Bagikan Masker Gratis

 JEMBER – Sebagai bagian dalam rangka mendorong tugas dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19, sejumlah pihak melakukan aksi sosial pembagian masker gratis kepada masyarakat, bahkan untuk menyiasati persediaan masker, sejumlah penjahit dijember beralih mengerjakan pemesanan masker.

Seperti yang dilakukan oleh Muspika Ambulu yang terdiri dari Tiga Pilar Desa Ambulu Kec Ambulu Kab Jember yang terdiri dari Kepala Desa Mulyano, Babinsa Pelda Kahrum, Bhabinkamtibmas Brippol Hafi Syahroni, dihadiri oleh Camat Ambulu Sutarman membagikan masker gratis kepada masyarakat pemakai jalan di perempatan Ambulu.

Sekitar 350 masker dibagikan kepada masyarakat, saat kami konfirmasi Komandan Koramil 0824/24 Ambulu Kapten Arm Anton Hermawan menyatakan, bahwa dirinya tidak dapat mengikuti kegiatan tersebut karena ada acara lain bersama Kapolsek, kemudian terkait pembagian masker trebut sebagai bagian dari aksi sosial kami dalam mendorong masyarakat agar patuh terhadap protokol kewaspadaan, sehingga mampu memutus rantai penularan covid 19.

Sementara itu Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, dalam konfirmasinya saat kami temui diruang kerjanya menyampaikan, bahwa secara berkala dirinya bersama jajaran bersinergi dengan berbagai pihak melakukan aksi-aksi sosial, yang berkaitan dengan percepatan penanganan covid 19 ini.

Untuk itu pada kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang berempati pada situasi pandemi covid 19 ini, dengan membantu masker, sembako, alat pelindung diri (APD), sehingga sangat berarti bagi kami sebagai bagian dari Gugus Tugas Penanganan Covid 19 di Kabupaten Jember, dalam melakukan upaya-upaya percepatan penanganannya. Tegas Komandan Kodim 0824/Jember tersebut.  (Siswandi)   

Hits: 65

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: