Selama Ramadhan, Komandan Kodim 0824/Jember Siap Dukung Bantuan Pengamanan

 

 

JEMBER – Kesepakatana Bersama antara aparat keamanan dengan Pengusaha Rumah Makan dan hiburan selalu dilaksanakan oleh Polres Jember bersama TNI dalam hal ini Kodim 0824/Jember dan unsur keamanan terkait di Kabupaten Jember dalam Cipta Kodusifitas selama.Bulan Ramadhan.

Acara tersebut digelar dalam Rapat Koordinasi Kesepakatan Bersama.Dalam Rangka Menyambut Bulan Ramadhan 1440 H yang dilaksanakan pada 02/05/2019 Pukul 10.00 Wib, yang dihadiri oleh Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, Dandim 0824/Jember yang diwakili oleh Pasi Intel Kapten Arm Anton Hermawan, Bupati Jember diwakili Asisten I Moh Zamil, Danyon Raider 509 Muharomah Letkol Inf dan MUI Jember diwakili oleh Abdul Haris serta para pengusaha rumah.makan dan hiburan yang ada di Kota Jember.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo mengajak semua pihak untuk bersinergi mewujudkan kondusifitas selama Bulan Ramadhan di Kabupaten Jember, bagi pengusaha rumah makan/warung dan hiburan hendaknya menyesuaikan dengan kesepakan-kesepakatan yang  selalu kita buat menjelang Ramadhan 1440 H, guna.menghormati umat Islam yang melaksanakan Ibadah Ramadhan.

Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar yang berhalangan hadir karrna kegiatan dinas Ke Kodam V/Brw, menyampaikan salam hormat kepada tokoh agama dan pengusaha rumah makan dan hiburan, terkait Ramadhan 1440 H ini Kodim 0824/jember siap dukung bantuan perkuatan.pengamanan, sesuai.permohonan dari Polres Jember.

Pada kesempatan ini selaku Komandan Kodim 0824/Jember saya menghimbau kepada Umat Islam untuk meningkatkan amal ibadah kita, meningkatkan kualitas ibadah kita agar kita menjadi manusia yang lebih baik, dan kepada semua pihak mari kita tingkatkan budaya saling menghormati, wujudkan keamanan dan kondusifitas di Kabupaten Jember. (Siswandi)

 

 

 

 

Hits: 24

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.