Sebagai Rangkaian HUT Persit KCK Ke 73 Tahun 2019, Persit KCK Cabang 38 Kodim 0824 Berikan Santunan Kepada Warakawuri.

 

JEMBER – Pada Peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) yang selalu diperingati pada tanggal 1 April dalam stiap tahunnya tersebut, untuk peringatan HUT Persit Ke 73 dilaksanakan secara terpusat di Korem 083/Bdj, Namun untuk Persit KCK Cabang 38 Kodim 0824 tetap melaksanakan beberapa kegiatan untuk memeriahkannya yaitu ziarah ke Makam Pahlawan dan Pemberian Santunan Kepada Warakawuri.

Usai melaksanakan kegiatan Serah Terima jabatan Ketua Ranting, pada Senin 29/04/2019 Pukul 11.00 Wib Ketua Persit KCK Cabang 38 Kodim 0824/Jember Ny Nita Arif Munawar bersama Pengurusnya mengunjungi para janda TNI yang suaminya meninggal dalam keadaan masih aktif (Warakawuri), diantaranya dirumah istri almarhum Kopda Aminudin  Dusun Kidul Pasar Desa Rambipuji Kec. Rambipuji Kabupaten Jember.

Kedatangan Ketua dan Pengurus Persit KCK Cab 38 didampingi oleh Komandan Koramil 0824/13 Rambipuji Kapten Inf Abd Latif, diterima oleh Ny Aminudin, pada kesempatan tersebut Ny Nita Arif Munawar menyampaikan bahwa kedatangannya disamping sambang, bagaimana keadaan ibu Aminudin juga sebagai tali asih pada HUT Persit KCK Ke 73 ini, menyerahkan bantuan berupa paket sembako.

Dan hal ini hendaknya tidak dilihat dari isi bantuannya tetapi wujud kesungguhan kita dalam berbagi dengan sesama, karena kita dan Bu Aminudin dulunya bersama dalam keanggotaan Persit KCK Cabang 38 Kodim 0824/Jember, dan tentunya teriring doa semoga keberadaan Bu Aminudin dan putra-putrinya, mampu menjalani kehidupan dengan baik dan kita semua selalu diberikan keberkahan oleh Allah SWT. Kata Ny Nita Arif Munawar.

Menurut Ketua Seksi Sosial Persit KCK Cabang 38 Kodim 0824/Jember Ny Harsono yang turut mendapingi Ny Nita Arif Munawar menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan dalam rangka Peringatan HUT Persit KCK Ke 73 Tahun 2019 ini adalah  adalah 7 orang Warakawuri, dan 1 orang anak Kopka Suwardi yang mengalami sakit menahun. (Siswandi)

 

 

Hits: 16

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.