Safari Tahajjud Di Masjid Nurul Islam Desa Kemuninglor Silaturahmi Bersama.Masyarakat

 

 

JEMBER – Kegiatan safari Tahajjud Komandan Kodim 0824/Jember sejak menjabat sebagai Komandan Kodim 0824/Jember ini merupakan safari Tahajjud yang ke 5 yaitu di Masjid Nurul Islam Desa Kemuninglor Kec Arjasa Kab Jember.

Pada safari tahajud kali ini, diikuti oleh 60 orang warga sekitar masjid Nurul Islam, dengan melakukan sholat Sunnah Tahajud, sholat Sunnah Witir dan ditutup dengan Sholat Subuh yang secara keseluruhan dilakukan secara berjamaah dengan Imam Ustad Basri (Ketua Takmir Masjid Nurul Islam).

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Mayor Inf Sampak, Kapten Inf Ismianto, Kapten Inf Jarwo Adi Purnomo, Komandan Koramil 0824/02 Arjasa Lettu Caj Agus Teguh Yuwono, Kapolsek Arjasa AKP Eko Basuki, Camat Arjasa Herwan Agus dan masyarakat sekitar mamasjidDalam sambutannya Camat Arjasa mewakili masyarakat menyampaikan  ucapan terima kasih kepada Bapak Dandim beserta anggota telah mengajak masyarakat sini untuk melaksanakan ibadah bersama, kemudian mohon maaf  banyak dari warga disini tidak dapat hadir untuk ikut dalam sholat malam. Selanjutnya kita patut bersyukur karena pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa disini dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

Selanjutnya Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin dalam sambutannya Mengucapkan terimakasih kepada Takmir Masjid Nurul Islam atas bantuan doanya untuk masyarakat Arjasa dan keamanan Pilkades wilayah  Kecamatan  Arjasa. Banyak trimakasih juga kepada Bapak Camat, Danramil dan Kapolsek beserta anggota sudah  dapat menyatu dengan masyarakat Kemuniglor demi menjaga wilayah Jember aman dan kondusif.

Usai kegiatan tersebut saat kami wawancarai Letkol Inf La Ode M Nurdin menyampaikan, bahwa Kegiatan ini untuk meningkatkan tali silaturahmi TNI, Polri serta masyarakat, dan juga kita mendoakan agar tetap tercipta kebersamaan dan tetap terjaganya persatuan dan kesatuan.

Yang jelas ini bagian dari upaya kita bersama disamping lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, juga berharap.kita semua diberikan limpahan Rahmat dan hidayah, sehingga dapat.menjalankan kehidupan, tugas dan tanggung jawab kita dengan lancar dan aman. (Siswandi)

 

 

 

Hits: 9

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.