Jember Information Center

PS Kodim 0824/Jember Versuse PS Bhayangkara Polres Jember,  Dengan Tempo Tinggi Meskipun Score Akhir 2 -2

 

 

JEMBER – Bertempat di Stadion Jember Sport Garden (JSG) Desa Ajung Kec Ajung Kab Jember pada Selasa 18/02/2020 digelar pertandaingan sepak bola antara Persatuan Sepak Bola (PS) Kodim 0824/Jember melawan PS Bhayangkara Polres Jember.

Kesebelasan  PS Kodim 0824/Jember  dengan dengan menggunakan kostum kombinasi kaos merah dan celana merah,  Kapten Kesebelasan Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, sedangkan Kesebelasan PS Bhayangkara Polres Jember dengan kostum kombinasi kaos putih dan celana merah,  Kapten kesebelasan AKBP Aris Supriyono, berjalan dengan tempo tinggi beradu tehnik dan strategi.

Kedua kesebelasan yang diperkuat oleh pemain-pemain yang pernah merumput bersama kesebelasan profesional tanah air tersebut, sama-sama memiliki strategi yang sangat jitu, sehingga mereka disamping saling menyerang , juga saling mementahkan serangan lawan, sehingga score pun berbagi angka 2-2 hingga peluit panjang dibunyikan.

Dalam wawancaranya Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin didampingi Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono menyampaikan, bahwa kesempatan melaksanakan olahraga bersama seperti ini merupakan kesempatan yang patut kita pelihara, hal ini tidak mungkin terwujud kalau kita tidak memiliki jiwa senang berolah raga, untuk itu saya menyampaikan terima kasih Kapolres Jember menginisiasi kegiatan sepak bola yang merupakan olahraga yang cukup digemari masyarakat ini.

Apalagi Jember akan menjadi tuan rumah Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov), sehingga kita mengawali penggunaan stadion ini, dan stadion ini juga menjadi salah satuvenue yang akan digunakan dalam mendukung Porprov terebut. Pungkas Komandan Kodim 0824/Jember.  (Siswandi)

Hits: 37

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: