Persit KCK Cabang 38 Kodim 0824 Senam Bersama, Tingkatkan Kesehatan dan Silaturahmi Anggota

JEMBER – Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Cabang 38 Kodim 0824 Jember merupakan organisasi pembinaan istri TNI AD Prajurit Kodim 0824, dalam aktifitas keorganisasian disamping dilakukan pembinaan organisasi, pembinaan ketrampilan, pembinaan kesehatan juga diberikan pembinaan mental dan lain-lain dalam rangka mendukung tugas-tugas suami.

Seperti yang dilakukan pada hari Jum’at 08/02/2019 Pukul 07.00 Wib Persit KCK Cabang 38 Kodim 0824 melaksanakan senam aerobic bersama yang dihadiri oleh 302 orang dari istri anggota staf Kodim 0824 maupun istri anggota Kormail jajaran Kodim 0824 Jember.

Usai melaksnakan senam dilakukan pengarahan singkat oleh Ketua Persit KCK Cabang 38 Kodim 0824 Jember Ny. Nita Arif Munawar kepada anggota yang hadir yang pada intinya agar ibu-ibu senantiasa memelihara dan menjaga kehormatan diri, kehormatan keluarga dalam kehidupannya ditengah-tengah masyarakat.

Keberadaan Persit KCK sebagai pendukung tugas suami hendaknya benar-benar dilakukan dengan tulus dan ikhlas, kita harus menyadari kesibukan tugas bapak-bapak sebagai prjurit kewilayahan yang sering kali tidak mengenal waktu, karena sewaktu-waktu ada permasalahan diwilayahnya harus menuju kewilayah tanggung jawabnya, bangun saling kepercayaan suami-istri sebaik mungkin sehingga keharmonisan keluarga tetap terjaga. Tegas Ny Nita Arif Munawar.

Pada kesempatan tersebut saat diwawancarai  media ini menyampaikan bahwa senam aerobic seperti ini kita lakukan minimal sebulan sekali disamping dalam rangka refreshing ibu-ibu, juga untuk meningkatkan kesehatan serta memantapkan silatrahmi diantara ibu-ibu.

Setelah senam kita lakukan olah raga bola voli atau tennis lapangan dan lain-lain sehingga ibu-ibu tidak melulu berada dirumah saja, sesekali ke Kodim 0824 untuk berolah raga sambil bersilaturahmi dengan sesama Persit KCK dari berbagai wilayah. Kata Ny. Nita Arif Munawar  Istri Komandan Kodim 0824 Jember. (Siswandi)

Hits: 74

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.