Jember Information Center

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Warga Kodim 0824/Jember Dengan Masyarakat

 

JEMBER – Bertempat di Masjid Al Ikhlas Kodim 0824/Jember pada Rabu 27/11/2019 Pukul 19.00 Wib dilaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW keluarga besar Kodim 0824/Jember bersama warga sekitarnya.

Pada acara tersebut hadir diantaranya Kepala Staf Kodim 0824/Jember Mayor Inf Sampak, Perwira Staf, perwakilan dari seluruh Koramil Jajaran Kodim 0824 masing-masing beserta istri sekitar 200 orang serta warga masyarakat sekitar Kodim 0824 sebanyak 150 orang.

Acara dengan tema  Jadikan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H Sebagai Suri tauladan Bagi prajurit dan PNS TNI AD Yang Berjiwa Kesatria,  Militan, Loyalitas, Profesional, Modern dan manunggal dengan Rakyat tersebut, diramaikan dengan tampil perdana Hadrah Al Banjari Kodim 0824/Jember, Penceramah KH Muhammad Baidowi.

Dalam kata sambutannya Mayor Inf Sampak mengajak kita semua baik Prajurit, PNS, Keluarga dan masyarakat untuk senantiasa menauladani Nabiullah Muhammad SAW, dalam bersikap, berperilaku ditengah kehidupan bermasyarakat, berbagsa dan bernegara.

Selanjutnya dalam ceramahnya KH Muhammad Baidowi menyampaikan,  bahwa pada peringatan Maulid Nabi ini adalah mengingatkan kita agar selalu ingat akan hal-hal baik yang telah diajarkan oleh Nabi Muhammad, agar kita selalu menauladani Nabi Muhammad SAW.

Acara tersebut berlangsung hingga pukul 21.00 Wib dan ditutup dengan do’a, usai acara tersebut saat kami konfirmasi Mayor Inf Sampak menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kita dalam meningkatkan kebersamaan, mamntapkan rasa kekelurgaan antara kita dengan masyarakat dilingkungan Markas Kodim 0824 Jember ini.

Pada setiap momentum Hari Besar Agama Islam kita selalu memperingati bersama-sama di Masjid Al Ikhlas ini sebagai tempat ibadahnya anggota Kodim 0824/Jember maupun masyarakat desekitar sini. Pungkas Mayor Inf Sampak.(Siswandi)

 

 

 

 

Hits: 24

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: