Jember Information Center

Pejabat Baru Danlanal Banyuwangi, Silaturahmi dan Jalin Sinergitas Dengan Forkopimda Jember

JEMBER – Silaturahmi Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi  Letkol Laut (P) Joko Setiyono di Kabupaten Jember diawali dengan kunjungannya di Kodim 0824/Jember, yang disambut langsung oleh Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin.

Selanjutnya Letkol Laut (P) Joko Setiyono menuju ke Pendopo Wahya Wibawa Graha Pemerintah Kabupaten Jember, untuk bersilaturahmi dengan Bupati Jember Hj Faida, kedatangannya juga disambut langsung oleh Bupati Jember Hj Faida di ruang tamu pendopo.

Dalam wawancaranya dengan beberapa awak media, Letkol Laut (P) Joko Setiyono menyampaikan,  bahwa kedatangannya di Kodim 0824/Jember tadi ketemu Dandim 0824/Jember Letkol La Ode Muhammad Nurdin dan Ke Pemkab Jember yang juga ditemui oleh  Bupati Jember Hj Faida, tentunya dalam rangka Kulo nuwun atau permisi sebagai pejabat baru Danlanal Banyuwangi, karena kita juga punya Pos Pengamanan Laut (Pos Pamal) di Puger, karena di Jember ini ada 4 Kecamatan yang berbatasan dengan laut.

Kesepan nanti tentunya kita akan selalu bersinergi dengan pihak terkait di Kabupaten Jember ini terutama apabila ada permasalahan nelayan dan lain-lain, bahkan nanti saya juga akan  mengunjungi Pos Pamal Puger, anggota pos juga akan saya perintahkan untuk pro aktif membantu mencegah penyebaran Covid 19 dikawasan tanggung jawabnya, dalam mendukung Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Jember. Pungkas Danlanal Banyuwangi tersebut.

Sedangkan Dandim 0824/Jember saat kami wawancarai menyatakan, bahwa kedatangan Danlanal Banyuwangi di Kodim 0824/Jember maupun di Pendopo Wahya Wibawa Graha adalah dalam rangka silaturahmi, sebagai pejabat baru  Danlanal yang wilayah laut sebagai tanggung jawabnya termasuk kawasan laut di Kabupaten Jember. Ungkap Lulusan Akmil 2001 tersebut. (Siswandi)

Hits: 23

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: