Pada Momentum Hari Pendidikan Nasional Dandim 0824/Jember Mengajak Untuk Meningkatkan Kualitas  PendidikanUntuk Kejayaan  Generasi Bangsa.

 

JEMBER – Pada setiap tanggal 2 Mei selalu diperingati sebagai  Hari Pendidikan Nasional, seperti halya yang dilakukan di Alun Alun Jember pada Kamis 02/05/2019 Pukul 08.00 Wib yang dilaksanakan Upacara Bendera Memperingati Hari Pendidikan Nasional, dengan Inspektur Upacara Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR.

Hadir pada kesempatan tersebut hadir sebagai undangan diantaranya Komandan Kodim 0824/Jember diwakili oleh Pasipers Kodim 0824 Kapten Inf Ismianto, Kapolres Jember diwakili Wakapolres Jember Kompol Bagus Ikhwan Christian serta unsur Forkopimda lainnya, para Kepala Dinas unsur Pemerintah Kabupaten Jember.

Hari Pendidikan Nasional tersebut sekaligus digabungkan dengan peringatan HUT otonomi Daerah Ke XXIII, sehingga dibacakan sambutan tertulis Menteri Pendidikan dan Menteri Dalam Negeri oleh dr Hj Faida MMR selaku Inspektur Upacara.

Dalam wawancaranya dengan awak media dr. Hj. Faida, MMR  pada momentum Hari Pendidikan Nasional ini mari kita kembali bersatu, bekerja-bekerja dan bekerja untuk kemajuan Jember, Terkait dengan Pembangunan Pendidikan, dr. Hj. Faida, MMR menyampaikan bahwa Pemerintah Pusat kini mengalihkan fokus pembangunan pada pembangunan sumberdaya manusia, pendidikan dan kebudayaan dan hal itu tentunya mengacu pada pembangunan didaerah termasuk di Kabupaten Jember.

Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar yang sedang melaksanakan kegiatan dinas di Kodam V/Brw Surabaya, untuk itu salam hormat kepada Bupati Jember dan unsur terkait yang hadir,  saat dikonfirmasi terkait Hari Pendidikan Nasional tersebut menyampaikan Selamat Hari Pendidikan Nasional kepada segenap insan pendidikan dimanapun berada, Momentum Hari Pendidikan Nasional ini hendaknya tidak hanya menjadi kegiatan protokoler saja namun mari kita jadikan momentum untuk meningkatkan kualitas demi kejayaan generasi penerus kita, untuk kejayaan generasi bangsa. (Siswandi)     

 

Hits: 6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.