Olah Raga Bersama Persit KCK Cabang 38 Kodim 0824/Jember Mantapkan Kebersamaan

 

JEMBER – Keberadaan Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) sebagai wadah istri prajurit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD), berfungsi memberikan dan memfasilitasi keorganisasian, dalam bidang pembinaan ketrampilan dan aktifitas organisasi lainnya dalam mendukung tugas pokok suami.

Demikian halnya Persit KCK Cabang 38 Kodim 0824/Jember dalam melakukan pembinaan melalui olah raga, pengarahan, pembinaan mental dan lain-lainnya. Pada Jum’at 11/10/2019 Jam 07.00 Wib yang.melaksanakan olah raga bersama diantaranya senam dan bola voli yang dihadiri oleh seluruh Ketua Ranting dari Koramil Jajaran Kodim 0824/Jember.

Juga hadir Ny. Rari La Ode M Nurdin Ketua Persit KCK Cab 38 Kodim 0824,  Ny. Sampak Wakil Ketua Persit KCK Cab 38 Kodim 0824/Jember, setelah melaksanakan senam aerobik bersama, Ny. Rari La Ode M Nurdin bersama ibu-ibu lainnya melaksanakan olah raga voli ball.

Usai kegiatan olah raga bersama tersebut, saat kami wawancarai Ny. Rari La Ode M Nurdin dalam wawancaanya menyampaikan, bahwa kegiatan seperti ini kita lakukan dalam setiap bulan sekali, kita laksanakan setiap Minggu ke dua, dalam rangka meningkatkan kesehatan ibu-ibu, sehingga ibu-ibu tidak melulu selalu kerja dapur.

Dengan begini ibu-ibu akan berkeringat dan sehat serta memantapkan kebersamaan diantara anggota Persit KCK Cabang 38, karena kesehariannya mereka berada di Koramil-koramil yang berbeda, dirumah sendiri-sendiri atau tidak diasrama lagi, sehingga relatif jarang bertemu, dengan kegiatan ini mereka bisa kesempatan saling bersilaturahmi, saling bersenda garau, dengan demikian ibu-ibu akan fresh dalam beraktifitas kembali di rumah tangga. Pungkas By Rari La Ode M Nurdin. (Siswandi)

Hits: 11

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.