Jember Information Center

Muspika Bangsalsari Bersama Anggota Turun, Lakukan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid 19

 

JEMBER – Masih adanya sebagian masyarakat yang kurang sadar akan pentingnya disiplin terhadap protokol kesehatan covid 19, membuat Muspikan Bangsalsari ikut turun kelapangan melakukan patroli pengawasan pendisiplinan masyarakat, pada Rabu 09/09/2020 menyisir keramaian jalan didepan Pasar Bangsalsari.

Upaya pendisiplinan  melalui patroli pengawasan protokol kesehatan tersebut, meskipun sudah dilakukan secara masiv, baik siang maupun malam hari, ternyata belum 100% mampu menyadarkan masyarakat, untuk itu Muspika yang terdiri dari Camat Bangsalsari Murtadlo, Danramil 0824/15 Lettu Cba Ainul Yakin dan Kapolsek yang diwakili oleh Ipda Heri S turun langsung bersama anggotanya.

Menurut Danramil 0824/15 Bangsal sari Lettu Cba Ainul Yaqin usai melaksnakan kegiatan bersama Muspika lainnya saat diwawancarai menyatakan, bahwa kita turun kelapangan bersama dengan membawa sekitar 200 masker, dan kita masih menemui masyarakat yang belum mengenakan masker dedepan pasar Bangsalsari tadi, kita lakukan teguran dan arahan akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan kita beri masker untuk selalu dikenakan, saat diluar rumah.

Selanjutnya Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, dalam konfirmasinya menyatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi upaya terpadu oleh Muspika diwilayah jajarannya, untuk itu kepada msyarakat saya selalu menghimbau untuk mematuhio protokol kesehatan, karena kepatuhan kita akan menyelamatkan orang lain, kalau kita semua patuh, kita semua akan sehat dan terlindung dari bahaya penyebaran covid 19. (Siswandi)

Hits: 40

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: