Jember Information Center

Menteri Pertanian RI  Bersama Danrem 083/Bdj Manaqib Qubro PP Alqodiri Jember, Danidm 0824/Jember Terima Kasih Kunjungan Berjalan Aman

 

 

JEMBER – Kedatangan Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo pada Kamis 26/12/2019 Pukul 20.00 Wib di Pondok Pesantren (PP) Al Qodiri Jember didampingi oleh Komandan Korem 083/Bdj, Komandan Kodim 0824/Jember, Kapolres Jember dan Kajari Jember, disambut hangat Pengasuh Pondok KH Muzakki Syah.

Transit diruang Tamu PP Al Qodiri, Syahrul Yasin Limpo bersama Kolonel Inf Zainuddin, Letkol Inf La Ode M Nurdin dan AKBP Alfian Nurrizal ditemui para ulama dan keluarga KH Muzakki Syah, kedatangan para tamu yang bertepatan dengan malam Jum’at Manis tersebut bertepatan dengan dilaksanakannya Manaqib Qubro yang biasa dilakukan setiap Jum’at Manis dan dihadiri oleh Sekitar 10.000 orang dari berbagai kota.

Manaqiban dilaksanakan pada Pukul 21.00 Wib, yang dipimpin langsung oleh KH Muzakki Syah, dan iikuti oleh Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo, Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Zainuddin, Letkol Inf La Ode M Nurdin dan AKBP Alfian Nurrizal serta para tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut secara singkat KH Muzakki Syah menyampaikan selamat datang kepada Menteri Pertanian RI, Komandan Korem 083/Bdj dan Forkopimda Kab Jember, mari kita berdoa bersama sehingga apa yang kita cita-cita, kita harapkan dapat dikabulkan oleh Allah SWT.

Selanjutnya pada Pukul 23.00 Wib rombongan Menteri Pertanian RI langsung ke Surabaya untuk kembali ke Jakarta, sedangkan Komandan Korem 083/Bdj kembali ke Malang, demikian halnya Komandan Kodim 0824/Jember dan Forkopimda.

Saat kami temui Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin, menyampaikan terima kasih karena rangkaian kunjungan Menteri Pertanian RI selama  Berada di wilayah Kab Jember dalam keadaan lancar, aman dan terkendali, untuk itu saya bertera.kasih kepada semua pihak, utamanya aparat keamanan dan lain-lain selama kegiatan para pejabat tersebut di Kab Jember.  (Siswandi)

 

Hits: 17

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: