Melaksanakan Silaturahmi Ke Ulama, Komandan Kodim 0824/Jember Pererat Komunikasi Sosial

 

 

JEMBER – Pada Selasa 01/10/2019 Pukul 14.00 Wib Komandan Kodim 0824/Jember melaksanakan silaturahmi kepada KH Muhyidin Abdusshomad Pengasuh Pondok Pesantren (PP) Nurul Islam, dengan santri sekitar 3000 orang tersebut, para santri disamping mendapatkan pendidikan keagamaan juga mendapatkan pendidikan umum Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) Nurul Islam.

Kedatangan Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin mendapat sambutan hangat dari KH Muhyidin Abdusshomad beserta keluarga, pada kesempatan tersebut Kyai menyampaikannterim kasih atas kunjungan Komandan Kodim ke kediamannya.

Demikian halnya Komandan Kodim 0824/Jember, selaku pimpinan muda di Kabupaten  Jember, menyampaikan bahwa kedatangannya disamping dalam rangka silaturahmi, juga dalam rangka menjalankan program kegiatannya one day one pondok pesantren, atau satu hari satu pondok pesantren, dengan tujuan untuk memantapkan kebersamaan antara ulama dan Umaroh, sekaligus memohon bantuan doa dan restu agar pelaksanaan tugasnya dan jajarannya dapat berjalan dengan lancar.

Bahkan kita semua mendapatkan syafaat dari doa para ulama tersebut sehingga diberikan kesehatan, lingkungan dan wilayah diberikan keamanan, kesejukan suasananya, sehingga masyarakat dapat hidup dengan nyaman, pembangunan dapat berjalan sebagaimana mestinya. (Siswandi)

 

Hits: 22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.