Jember Information Center

Masyarakat Banjiri Kawasan Obyek Wisata, Personel Kodim 0824/Jember Perkuat  Pos Pelayanan

 

 

JEMBER – Suasana pergantian tahun dari 2019-2020 dei Kabupaten Jember cukup semarak, bersamaan dengan liburan panjang semester disekolah maupun di perguruan tinggi, serta adanya cuti bagi kalangan pegawai dan karyawan, menjadikan perayaan menyambut Tahun Baru 2020 menjadi semakin semarak.

Obyek wisata menjadi tujuan favorit bagi masyarakat, sehingga lokasi-lokasi tersebut dibanjiri oleh masyarkat, yang menghabiskan masa liburannya di Kabupaten Jember, kawasan wisata di Kabupaten Jember yang ramai menjadi tujuan kunjungan masyarakat diantaranya Pantai Watu Ulo dan  Waterboom Dirrapark Kec Ambulu di  Kec.Ambulu, Pantai Tanjung Papuma Kec Wuluhan, Pantai Pancer Kec. Puger, Pantai Paseban dan Waterboom Dirrapark Kec Kencong, Puncak dan Pemandian Rembangan Kec Arjasa, Pemandian Patemon Tanggul dan lain-lain.

Dikawasan-kawasan tersebut juga didirikan pos pos pelayanan yang diperkuat oleh sjumlah pasukan Polri dari Polres Jember, TNI dari Kodim 0824/Jember, Tim Kesehatan dari Dinas Kesehatan Kab Jember, Relawan dan lain-lain, yang bertujuan menciptakan keamanan dan kondusifitas selama masyarakat beraktifitas dan menghabiskan waktu liburan dengan berwisata di Kab Jember.

Terkait dengan kegiatan pengamanan tersebut Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin saat kami wawancarai menyampaikan, bahwa diseluruh pos pos keamanan dan pelayanan tersebut kita dukung personel TNI, untuk membantu perkuatan personel Polri dalam menwujudkan keamanan dan ketertiban obyek-obyek wisata tersebut.

Dari laporan jajaran hingga saat ini situasi di seluruh obyek wisata tersebut juga terpantau lancar, tertib dan kondusif, untuk itu saya sekali lagi menyampaikan terima kasih kepada seluruh aparat yang terlibat pada pengamanan tersebut,  demikian pula kepada masyarakat Kabupaten Jember atas kesadarannya sehingga semua kegiatan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar serta Kabupaten Jember hingga saat ini kondusif. Pungkas Letkol Inf La Ode M Nurdin Komandan Kodim 0824/Jember. (Siswandi)

 

Hits: 25

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: