Jember Information Center

Mantapkan Keamanan Dan Kondusifitas Kab Jember, Komandan Kodim 0824/Jember Silaturahmi Ke PD Muhammadyah Jember

 

 

JEMBER – Setelah beberapa waktu yang lalu silaturahmi ke Pengurus Cabang melaksanakan Nahdlatul Ulama (PCNU) Jember,  pada Kamis 16/01/2020 Pukul 13.00 Wib Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin kembali melebarkan sayapnya dengan bersilaturahmi ke kantor Pimpinan Daerah (PD) Muhammadyah Jember.

Kedatangan Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin, disambut langsung oleh Ketua PD Muhammadyah Jember H Kusno, beserta pengurus lainnya, yang langsung mengajak Komandan Kodim 0824/Jember menuju ruang rapat PD Muhammadyah Jember, agar dapat melakukan pembicaraan lebih leluasa.

Usai pembicaraan dengan Pengurus PD Muhammadyah Jember saat berpamitan pulang, Komandan Kodim 0824/Jember dalam wawancaranya menyampaikan, bahwa dala..pertemuannya dengan PD Muhammadyah ini tidak ada pembicaraan khusus, hanya bersilaturahmi, dan kita akan bersinergi dalam menjaga persatuan dan kesatuan umat.

Seperti kita ketahui, Muhammadyah memiliki berbagai lembaga diantaranya lembaga pendidikan, masjid, beladiri tapak suci dan lain-lain, dalam hal ini kita akan bersinergi memoersiapkan generasi bangsa melalui kegiatan – kegiatan tersebut, kita akan terus.jalin sinergitas dengan semua elemen masyarakat, untuk mewujudkan Jember yang selalu kondusif dalam mendukung pertahanan dan keamanan NKRI.

Sementara itu H Kusno Ketua PD Muhammadyah Jember kepada awak media menyampaikan, bahwa dirinya bersama pengurus sangat berterima kasih atas silaturahmi oleh Komandan Kodim 0824/Jember ke Kantor PD Muhammadyah, kita berharap kedepan terjalin sinergitas bersama-sama mempersiapkan generasi bangsa, kita ada lembaga pendidikan, kita ada beladiri tapak suci dan lain-lain, nanti akan kita sinergikan dalam membentuk dan mempersiapkan karakter generasi bangsa, bersama Kodim 0824/Jember.

Usai kegiatan tersebut diakhiri dengan foto bersama Komandan Kodim 0824/Jber Letkol Inf La Ode M Nurdin, Komandan Koramil 0824/01 Patrang Kapten Inf Sumaryono, beserta pengurus PD Muhammadyah Jember. (Siswandi)

 

 

Hits: 10

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: