Jember Information Center

Kunjungi Perusahaan Air Mineral Ampo, Dandim 0824/Jember Cek Penerapan Protokol Kesehatan Karyawan

JEMBER – Dimasa pandemi Covid 19 ini dalam upaya pencegahan nya, pemerintah daerah melalui Gugus Tugas Covid 19 telah melakukan himbauan baik kepada perusahaan, lembaga dan instansi untuk  mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan.

Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin yang sekaligus Wakil Ketua Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Jember, senantiasa ikut aktif melakukan pemantauan diberbagai lembaga maupun perusahaan, sekaligus dalam menjalankan komunikasi sosialnya dalam program pembinaan teritorial.

Seperti yang dilakukan pada Senin 03/08/2020 yang melaksanakan kunjungan ke Perusahaan Air Mineral Merk Ampo yang beralamat di Desa Dukuh Mencek Kec Sukorambi Kab Jember, kedatangannya di perusahaan tersebut disambut hangat oleh Danpos Ramil 0824/30 Sukorambi Pelda Abd Rahmat, Pimpinan Perusahaan Wasil dan staf perusahaan.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0824/Jember diajak meninjau bagian-bagian produksi air mineral yang produksinya banyak dikonsumsi masyarakat Kabupaten Jember dan Kabupaten sekitarnya.

Saat kami wawancarai Wasil selaku pimpinan perusahaan air mineral  Ampo menyatakan, bahwa perusahaannya sejak sebelum adanya pandemi Covid 19 inipun sudah menerapkan protokol kesehatan bagi semua karyawan, karena kita adalah perusahaan air minum yang menyediakan air minum dan dikonsumsi masyarakat luas, sehingga mutlak proses produksi dan hasil produksinya harus sehat.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin yang juga kami wawancarai menyampaikan, bahwa dirinya sangat terkesan dengan penerapan protokol kesehatan di perusahaan air mineral tersebut.

Ini yang sangat kita harapkan, adanya peran serta masyarakat dalam membantu memasyarakatkan protokol kesehatan sehingga menyadarkan masyarakat untuk segera adaptasi kebiasaan baru, dan kita dapat segera keluar dari pandemi Covid 19 ini. Tegas Dandim 0824/Jember.  (Siswandi)

Hits: 35

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: