Jember Information Center

Kunjungi Panti Asuhan Muhammadiyah Budi Mulia Jember, Komandan Kodim 0824/Jember Serahkan Bantuan Paket Sembako

 

 

JEMBER – Bertempat di Panti Asuhan Muhammadiyah Budi Mulia Jember,  pada Jum’at 21/02/2020 Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin melaksanakan kunjungannya untuk memberikan bantuan berupa paket sembako bagi anak-anak yatim yang diasuh di Panti Asuhan tersebut.

Disambut oleh pengurus yayasan  H.Djoko Purwanto, Wafid, Komarudin dn pengurus lainnya, Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin didampingi Komandan Koramil 0824/11 Sumbersari Kapten Cba Sardi,  langsung dipersilahkan transit di Ruang Tamu yayasan terebut.

Kepada Pengurus panti Asuhan, Komandan Kodim 0824/Jember menyampaikan bahwa kedatangannya ini merupakan bagian dari program kegiatan yang digalakkannya yaitu one week one panti asuhan, yaitu kita berkunjung ke Panti Asuhan dalam setiap minggu, tepatnya pada hari Jum’at, sekaligus menyesuaikan dengan keberkahan hari Jum’at.

Lebih lanjut Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah bagian dari kepedulian kita terhadap keberadaan adik-adik yatim dan yatim piatu, kemudian bersama adik-adik ini tentunya kita bersama-sama berdo’a untuk keselamatan kita dari berbagai musibah, untuk kedamaian dan keamanan masyarakat Jember dan lain-lain.

Selanjutnya selaku Perwakilan dari Yayasan  Panti Asuhan Muhammadyah Budi Mulia Jember, H  Djoko Purwanto menyampaikan terima kasih atas perkenan Komandan Kodim 0824/Jember berkunjung ke yayasan kami ini, sekaligus memberikan bantuannya, semoga apa yang menjadi harapan dari Komandan Kodim 0824/jember dapat terkabulkan berkat doa Kita dan doa anak-anak yatim serta yatim piatu.  Acara ditutup dengan pembacaan do’a dan foto bersama, dan Komandan Kodim 0824/Jember selanjutnya kembali ke Kodim 0824/Jember. (Siswandi)

 

Hits: 17

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: