Jember Information Center

Kunjungi Koramil 0824/14 Panti, Komandan Kodim 0824/Jember Pesankan Anggota Agar Melaksanakan Tugas Dengan Baik dan Jaga Nama Baik Satuan

 

 

JEMBER – Usai melaksanakan programnya one day one pesantren, dengan melakukan silaturahmi ke PP Al Hasan, Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin langsung melaksanakan Kunjungannya ke Koramil 0824/14 Panti.

Kedatangan Komandan Kodim 0824/Jember disambut oleh Komandan Koramil 0824/14 Panti Kapten Inf Sondah Krisyamto,  seluruh anggota Kodim 0824/Jember, dan langsung melakukan pengecekkan data-data diruangan, sebagai bagian dari kesiapan satuan, Komandan Kodim 0824/Jember kemudian melakukan pengarahan kepada anggota Koramil.

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin memberikan arahan yang pada intinya antara lain agar Anggota Koramil 0824/14 Panti ini mampu memanfaatkan potensiSumber daya alam yang cukup besar, dengan komunikasi sosial yang lebih intensif sehingga dapat digunakan untuk melakukan perawatan pangkalan Koramil ini.

Mari kita  sama sama berfikir untuk kebaikan Koramil insya Alloh ada jalan dari Alloh SWT, Target kedepan Koramil ini bisa maju dan berkembang,  jangan melakukan penganiayaan terhadap masyarakat dan baik baiklah dengan rakyat.

Lebih lanjut Letkol Inf La Ode M Nurdin menampaikan bahwa dirinya bangga dengan Babinsa yang setiap hari bekerja dengan harapan wilayah Kabupaten  Jember aman dan kondusif, jaga nama baik Kodim, Koramil dan keluarga dan dalam tahun ini adalah tahun politik jaga netralitas TNI.

Kunjungan Letkol Inf La Ode M Nurdin  tersebut merupakan kunjungan yang ke dua selama menjabat sebagai Komandan Kodim 0824/Jember, hal tersebut sebagai bagian dari tugas pembinaan Komandan Satuan dengan satuan jajaran dibawah naungannya, yang dilakukannya sewaktu-waktu dalam rangka mengecek kesiapsiagaan satuan jajaran itu sendiri, sehingga selalu siap dalam mengantisipasi peerkembangan situasi wilayah. (Siswandi)

Hits: 44

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: