Jember Information Center

Kunjungi Koramil 0824/09 Tempurejo, Komandan Kodim 0824/Jember Arahkan Anggota Agar Jaga Netralitas TNI jelang Pilkada

 

 

JEMBER – Dalam rangka melaksanakan fungsi pembinaan satuan, Komandan Kodim 0824/Jember melaksanakan Kunjungan Ke Koramil Jajarannya, untuk melihat langsung pangkalan, pelaksanaan tugas serta mengarahkan anggota jajaran, seperti yang dilakukan pada Jum’at 28/02/2020 Pukul 09.15 Wib.

Kedatangan Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin disambut oleh Komandan Koramil 0824/09 Tempurejo Kapten Inf Didik Purwo Budianto, bersama anggotanya, Camat Akbar Winasis, Kapolsek Tempurejo AKP Suhartanto.

Usai transit di Makoramil, Komandan Kodim 0824/Jember langsung memberikan pengarahan kepada anggota, didampingi Komandan Koramil 0824/09 Tempurejo, Letkol Inf La Ode Muhammmad Nurdin menyampaikanbterima.kasihatas kinerjanya anggota selama ini dalam mendukung kegiatan dan tugas pokok Kodim 0824/Jember.

Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin juga menekankan kepada anggotanya untukmlebih aktif melakukan Komunikasi Sosial (Komasos), termasuk dengan melakukan one day one pesantren, one day one door, one day one school, dan program-program lainnnya, program tersebut kalau dilaksanakan dengan sungguh-sungguh akan memudahkan kita dalam.melaksanakan tugas pokok pembinaan teritorial.

Dengan tingkat komunikasi sosial yang dilaksanakan secara intensif dengan semua elemen masyarakat dan dilaksanakan dengan baik akan selalu menambah.jaring kita diwilayah, dalam memudahkan mengakses informasi apabila ada permasalahan diwilayah, bahkan dengan komunikasi sosial tersebut kita akan dapat memanfaatkan untuk perawatan maupun perbaikan pangkalan kita.

Terkait dengan menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, saya.menekankan kepada anggota semuanya untuk senantiasa menjaga netralitas TNI, monitor.perkembangan wilayah ditengah suhu politik yang mulai hangat, namun tetap mempedomani netralitas kita sebagai TNI.

Usai melaksanakan pengarahan kepada anggota Koramil 0824/09 Tempurejo, Komandan Kodim 0824/Jember, dengan didampingi oleh Muspika Tempurejo langsung melaksanakan Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Al Wafa Desa Tempurejo Kec Tempurejo  Kabupaten Jember.  (Siswandi)

Hits: 29

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: