Jember Information Center

Kunjungi Koramil 0824/05 Sumberjambe,  Komandan Kodim 0824/Jember Ajak Anggota Tingkatkan Komunikasi Sosial

 

 

JEMBER – Pada kesempatannya melaksanakan silaturahmi ke Pondok Pesantren dan Pengusaha di wilayah Kec Sumberjambe,  Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menyempatkan mampir ke Koramil 0824/05 Sumberjambe.

Kedatangan Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, disambut oleh Komandan Koramil Lettu Inf M Hari Yuwono, Ny Hari Yuwono beserta anggota militer dan Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK).

Usai transit sejenak Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin  memberi pengarahan kepada anggota militer dan anggota Persit KCK Koramil 0824/05 Sumberjambe, acara pengarahan dibuka dengan sambutan Komandan Koramil 0824/05 Sumberjambe Lettu Inf M Hari Yuwono, yang menyampaikan permohonan maaf mungkin terdapat kekurangan dalam penyambutan, ini kebetulan ada pertemuan Persit KCK, sehingga sekalian ibu-ibu ikut hadir disini, selanjutnya mohon arahan dan bimbingan Komandan Kodim 0824/Jember sehingga dapat menjadi spirit dan motivasi bagi anggota dalam melaksanakan tugas kedepan.

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0824/Jember mengajak anggota beserta ibu-ibu agar baik-baik membina rumah tangga, jalin keharmonisan rumah tangga,  jaga diri dan jaga kesehatan kita, karena umur kita sudah tidak muda lagi.

Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin juga mengajak anggota untuk meningkatkan komunikasi sosial dengan semua elemen masyarakat, optimalkan komunikasi sosial untuk merawat pangkalan/markas, laksanakan tugas kita sebaik-baiknya, jangan sekali-kali membuat permasalahan dengan masyarakat. Kata Komandan Kodim 0824/Jember.

Hindari pelanggaran-pelanggaran sekecil apapun,  dan terima.kasih kepada anggota yang telah melaksanakan karya bakti TNI di Klungkung,  saya bangga dengan anggota yang telah bahu.membahu mendukung tugas Koramil maupun Kodim 0824/Jember, dan terima kasih kepada ibu-ibu yang telah mendukung suaminya.

Dan saya melaksanakan peogram-program one day one Pesantren, one day one door bahkan saya beberapa waktu yang lalu berkunjung ke.partai-partai politik yang tidak lain untuk mewujudkan Jember yang aman, damai dan kondusif, sehingga tidak ada tugas tambahan untuk kita.

Upaya-upaya yang dilakukan oleh Komandan Kodim 0824/Jember tersebut, merupakan bagian dari programnya one day one Koramil, sekaligus sebagai bagian dari pembinaan satuan jajarannya, usai melaksanakan pengarahan komandan Kodim 0824/Jember langsung kembali ke Jember. (Siswandi)

Hits: 20

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: