Koramil Arjasa Kodim 0824/Jember Bersama Jajaran Muspika  Dan Organisasi Ibu-ibu Aksi Sosial Bagikan Takjil

 

 

JEMBER – Pernak-pernik Kegiatan Ramadahan 1440 H dalam rangka menuai berkah dibulan penuh rahmat ini dilakukan oleh segenap masyarakat dengan kegiatan-kegiatan amal serta kegiatan sosial lainnya, termasuk oleh Koramil Jajaran Kodim 0824/Jember Bersinergi dengan aparat kewilayahan lainnya.

Di Kecamatan Arjasa Kabupaten Jember pada Senin 27/05/2019 Pukul 16.30 Wib tampak jajaran Muspika diantaranya Camat Arjasa Herwan Agus Darmanto, Kapolsek Arjasa  AKP Eko Basuki, Komandan Koramil 0824/02 Arjasa Lettu Caj Agus Teguh Yuwono, Serta ibu-ibu dari anggota Bhayangkari Ranting Arjasa maupun Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK)  Ranting 03 Koramil 0824/02 Arjasa, membagikan takjil gratis kepada pengendara yang melintas di depan Mapolsek Arjasa.

Kegiatan tersebut merupakan rakaian kegiatan ibadah di Bulan Ramadhan kata Danramil 0824/02 Arjasa Lettu Caj Agus Teguh Yuwono, kita beberapa waktu yang lalu juga mengadakan kegiatan seperti ini bersinergi dengan Karang Taruna, dan kini kita bersinergi dengan Muspika.

Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh jajarnnya tersebut, sehingga terjalin kekompakan dan kebersamaan,  antar sesama Muspika, serta aparat kewilayahan lainnya.

Bahkan di Bulan Ramadhan ini saya pantau seluruh jajaran juga melaksanakan kegiatan keagamaan seperti safari ramadhan, bagi-bagi takjil, menyerahkan bantuan kepada anak yatim dan lain-lain, yang tentu saja disamping meningkatkan amal ibadah kita, juga akan lebih memantapkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, dalam rangka mendukung tugas-tugas satuan. Kata Komandan Kodim 0824/Jember. (Siswandi) 

Hits: 32

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.