Jember Information Center

Koramil 0824/27 Jombang Bersama PMI dan Pihak terkait Kampanye Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19

JEMBER – Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat, untuk mematuhi protokol kesehatan covid 19, terus dilakukan secara masiv dan berkelanjutan oleh berbagai pihak, termasuk Kodim 0824/Jember beserta jajarannya.

Dimwilayah Koramil 0824/27 Jombang juga dilaksanakan kampanye dengan menggelar sepanduk bersama dalam rangka membangkitkan semangat.masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan covid 19, sekaligus pembagian masker.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Tim dari PMI Jember dipimpin oleh dr. Ayu S bersama 6 orang personelnya, Personel Koramil 0824/27 Jombang 4 orang, Polsek Jombang 4 orang, Satpol PP 3 orang dan relawan 5 orang.

Kegiatan melakukan long mars di Jalan raya Jember – Lumajang ruas Kec Jombang, dengan mengajak masyarakat untuk sadar mematuhi dan  disiplin protokol kesehatan covid 19 dalam mencegah penyebarluasan covid 19 di wilayah Kabupaten Jember.

Menurut Danramil 0824/27 Jombang Kapten Inf Agus Suhartoyo, kegiatan tersebut merupakan inisiasi dari Palang Merah Indonesia (PMI) Jember, dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat menyambut era normal baru, kita.Muspika Jombang sangat mendukung sekali dengan kegiatan yang dilaksanakan ini.

Selanjutnya Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin saat kami konfirmasi menyatakan, bahwa upaya-upaya kampanye kedisiplinan terhadap protokol kesehatan ini memang harus terus dikumandangkan, bahkan semua pihak harus ikut terlibat dalam upaya ini, ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lain-lain, karena ini merupakan tanggung jawab bersama. Tegasnya. (Siswandi)

Hits: 46

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: