Koramil 0824/17 Sumberbaru Karya Bakti TNI Bersihkan Jalan Tertimbun Longsor

 

JEMBER – Jalan yang menghubungkan Kec Sumberbaru Kabupaten Jember dengan Kec Tiris Wilayah Kabupaten Probolinggo mendadak pada 24/04/2019 sekitar pukul 19.00 Wib tetimbun longsornya tebing ditepi jalan tersebut sehingga jalan tidak dapat dilalui oleh kendaraan.

Pada Kamis 25/04/2019 dipimpin oleh Komandan Koramil 0824/17 Kapten Inf Asno bersama anggotanya 10 orang,  masyarakat 25 orang melaksanakan karya bakti TNI dengan sasaran membuka jalan yang menghubungkan Sumberbaru-Tiris tepatnya di Dusun Krajan RT.003/001 Desa Jambesari Kec Sumberbaru Kab Jember.

Jalan yang merupakan satu-satunya akses masyarakat yang berlalu-lalang baik dari Desa Jambesari Menuju Tiris dan sebaliknya tersebut usai dilakukan Karya Bakti TNI langsung dapat dilalui kembali dengan kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat.

Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar mengapresiasi upaya Koramil Jajarannya dalam menyikapi kejadian-kejadian diwilayah tanggung jawabnya, sehingga masyarakat yang membutuhkan akses jalan tersebut sebagai aktifitasnya dapat terfasilitasi kembali, setlah dilakukan Karya Bakti TNI tersebut. (Siswandi)

 

 

Hits: 4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.