Jember Information Center

Koramil 0824/12 Kaliwates Berikan Santunan Kaum Duafa

 

 

JEMBER – Bertempat di RT.03 RW.39 Kelurahan Jemberkidul Kec Kaliwates Kabupaten Jember pada Kamis 06/02/2020 Pukul 08.00 Wib dilaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) Koramil 0824/12 Kaliwates bersama masyarakat.

Hadir pada kesempatan terebut Komandan Koramil 0824/12 Kaliwates Kapten Inf Agus Suhartoyo bersama 10 orang anggotanya, Camat Kaliwates Asrah Joyo Widono, Lurah Jemberkidul  serta warga masyarakat, pada kesempatan tersebut Komandan Koramil 0824/12 Kaliwates menyerahkan bantuan berupa paket sembilan bahan pokok (Sembako) kepada 15 Kepala Keluarga kurang mampu.

Usai kegiatan tersbeut Komandan Koramil 0824/12 Kaliwates Kapten Inf Agus Suhartoyo saat kami wawancarai menyampaikan bahwa hal ini merupakan salah satu kepedulian kita TNI kepada warga kurang mampu, semoga apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu tersebut.

Kemudian terkait dengan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) ini kita lakukan, sebagai bagian dari program pembinaan teritorial, sebagai tugas pokok aparat kewilayahan termasuk Koramil 0824/12 Kaliwates, dalam rangka memupuk rasa kebersamaan, menjalin silaturahim dalam menunjang tugas pokok pembinaan teritorial, serta dalam memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Menyikapi kegiatan jajarannya tersebut Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin mangapresiasi kegiatan-kegiatan seperti itu, pada setiap kesempatan kepada anggota selalu saya tekankan agar keberadaan kita bermanfaat bagi masyarakat,  dan selalu membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. (Siswandi)

 

Hits: 24

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: