Koramil 0824/11 Sumbersari GelarKomsos dan Do’a Bersama

Jember.               Pada Rabu 09/01/2019 Pukul 09.00 Wib bertempat di Markas.Koramil 0824/11 Sumbersari Kec Sumbersari Kab Jember dilaksanakan Komunikasi Sosial dengan komponen masyarakat sekaligus Do’a Bersama Demi Keselamatan Bangsa.

Hadir pada jesempatan tersebut diantaranya Danramil 0824/11  Sumbersari selaku tuan rumah beserta seluruh anggota Militer dan Persit KCK Ranting 12, staf Kecamatan Sumbersari 5 orang. Kapolsek Sumbersari Kompol Mustofa Kamil bersama anggota 10 orang, Perangkat Kelurahan 14 orang, Tokoh Agama 35 orang dan tokoh masyarakat 20 orang serta 15 orang anak yatim.

Dalam Sambutannya Danramil 0824/11 Sumbersari Kapten Cba Sardi menyampaikan terima kasih kepada para hadirin sekalian yang telah memenuhi undangan ini, acara seperti ini disamping sebagai wujud komunikasi sosial antara aparat termasuk Danramil dan Babinsa bersama elemen masyarakat, sekaligus mempererat tali silaturahmi diantara kita semua.

Lebih lanjut Kapten Cba Sardi menjelaskan bahwa pada kesempatan ini pula saya mengajak kita semua untuk melaksanakan Do’a Bersama yang akan dipimpin oleh Ustad Zaeni yang kita tujukan Untuk Keselamatan Bangsa, karena hanya kekuasaan Allah SWT yang mampu menyelematkan, melindungi kita semua Bangsa Indonesia dari berbagai musibah dan bencana serta menghadapi Pemilu 2019, semoga kita semua senantiasa diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan tugas kita.

Selanjutnya nanti juga akan kita berikan bantuan kepada adik-adik Yatim yang telah hadir ditengah-tengah kita semoga bantuan yang kita berikan bermanfaat dan mendapatkan pahala dari Allah SWT.

Menyikapi kegiatan tersebut Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar mengapresiasi acara yang diselenggarakan oleh Koramil jajarannya termasuk yang dilakukan oleh Koramil 0824/11 Sumbersari yang menyelenggarakan Komunikasi Sosial sebagai bagian dari upaya mempererat tali sipaturahmi antara aparat dan masyarakat diwilayah.

Upaya tersebut merupakan bagian dari implementasi progran Pembinaan Teritorial yabg harus dilakukan sepanjang waktu dengan menyesuaikan kesempatan dan situasi yang ada diwilayah, dalam memantapkan rasa kebersamaan, keharmonisan antar aparat,  maupun aparat dengan masyarakat, guna  keterpaduan langkah dan sinergitas dalam mewujudkan kondusifitas wilayah. (Sis24)

 

 

Hits: 39

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.