Jember Information Center

Koramil 0824/06 Ledokombo Bersama Persit KCK Baksos Bagikan Sembako Dan 1000  Masker

JEMBER – Dalam rangka berperan serta dalam memutus rantai penularan Covid 19 di.Kabupaten  Jember, anggota Koramil 0824/06 Ledokombo dan Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK)  melakukan Bakti Sosial TNI pembagian paket sembako dan masker kepada masyarakat.

Sebanyak 50 paket sembako dan masker dibagikan kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid 19, selanjutnya melakukan pembagian 1000 masker kepada pengendara sepeda motor dan mobil di jalan raya depan stasiun.

Diamping pembagian masker juga dilakukan himbauan agar masyarakat beradaptasi dengan kebiasaan baru, dengan selalu mengenakan masker, rajin mencuci tangan dan selalu menjaga jarak saat dikerumunan orang.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Danramil 0824/06 Ledokombo Kapten Inf Harsono, Kapolsek AKP Andri Santoso, Ketua Ranting 07 Koramil 0824/06 Ledokombo Ny. Harsono, Satpol PP dan lain-lain.

Menyikapi kegiatan tersebut, Danramil 0824/06 Kapten Inf Harsono, saat kami wawancarai pada Kamis 20/08/2020 menyatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya kita dalam memutus rantai perkembangan Covid 19, sekaligus kita mengedukasi.masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menyampaikan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, sebagai wujud kepedulian TNI, sehingga keberadaan kita memberikan manfaat kepada masyarakat. (Siswandi)

Hits: 29

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: