KONI Audensi Bersama Komandan Kodim 0824, Kodim Siap Bersinergi Dongkrak Prestasi Olah Raga Jember

 

 

JEMBER – Bertempat diruang Kerja Komandan Kodim 0824/Jember pada Rabu 25/09/2019 Pukul 11.00 Wib dilaksanakan Audensi Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Jember 9 orang yang dipimpin oleh Indi Rahmawati.

Audensi yang berjalan selama sekitar satu jam tersebut membahas berbagai upaya pembinaan olah raga yang telah dilakukan di Kabupaten Jember, sekaligus bagaimana upaya meningkatkan prestasi cabang-cabang olah raga tersebut, dimana memerlukan peran semua pihak, termasuk Kodim 0824/Jember.

Usai audensi tersebut kepada awak media Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin menyampaikan, bahwa kita semua harus peduli terhadap olah raga di Kabupaten Jember, kita Kodim 0824/Jember tentunya siap mendukung kegiatan KONI Kab Jember dalam memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat.

Dalam meningkatkan prestasi olahraga tersebut, kita harus melihat beberapa hal diantaranya bagaimana pola pembinaannya, bagaimana kualitas pelatihnya, bagaimana sarananya dan lain-lain, terkait dengan keberadaan atlet sendiri, bisa saja melalui Komandan Koramil dan Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran membantu melakukan pendataan disekolah-sekolah diwilayahnya, pastinya masih banyak potensi atlet yang belum terakomodasi dengan baik, itu yang harus kita optimalkan. Pungkas Letkol La Ode M Nurdin. (Siswandi)

Hits: 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.