Komandan Koramil Silo Kodim 0824/Jember Komunikasi Sosial Dengan Muspika

 

JEMBER – Bertempat di Kantor Camat Silo pada Senin 13/05/2019 dilaksanakan Komunikasi Sosial antara Komandan Koramil 0824/07 Silo Kapten Arm Ismuni, Kapolsek Silo AKP Heri Wahyono dan Camat Silo Sugeng Riyanto.

Hal tersebut merupakan hal yang biasa dilakukan oleh Muspika Silo tersebut ada maupun tidak ada permasalahan kita sesekali selalu seperti ini, namun kesempatan seperti ini tentu saja kita manfaatkan sekalian untuk mambahas berbagai hal yang harus dilakukan dalam mengawal pembangunan dan menjaga kondusifitas Kecamatan Silo. Kata Sugeng Riyanto.

Sementara itu Komandan Koramil 0824/07 Silo Kapten Arm M Ismuni saat kami temui  pada sore harinya sekitar pukul 16.00 Wib di Makoramil 0824/07 Silo menyampaikan,  bahwa pertemuan seperti itu merupakan hal yang biasa dilakukan bersama Kapolsek dan Camat, hal tersebut bagi saya  sebagai Komandan Koramil tentunya merupakan Komunikasi Sosial yang merupakan bagian dari Pembinaan Teritorial yang menjadi tugas pokok Koramil selaku Komando Kewilayahan.

Dan dalam pertemuan tersebut memang selalu ada hal-hal prinsip yang dibicarakan diantaranya bagaimana memantapkan persatuan dan kesatuan masyarakat pasca Pemilu 2019, peninjauan lokasi-lokasi rawan bencana dan pengamanan ramadhan dan idhul fitri dan lain-lain, namun hal tersebut akan kita lakukan langkah-langkah  secara bersama-sama, itu saja saya kira intinya. Pungkas Kapten Arm M Ismuni.

Menyikapi hal tersebut Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar saat kami konfirmasi,  menyampaikan apresiasi kepada tiga pilar Kecamatan Silo yang selalu kompak tersebut, hal itu tentunya akan menjadikan refleksi bagi masyarakat diwilayah, akan pentingnya kekompakan dan persatuan serta kesatuan, sehingga memudahkan dalam penyelesaian serta mencari solusinya apabila terdapat permasalahan di wilayah. Pungkasnya. (Siswandi)

 

 

Hits: 48

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.