Komandan Koramil Silo Kodim 0824 Bersama Camat Cek Pembangunan Rumah Bu Samot

 

JEMBER – Bu Samot umur 60 tahun adalah warga RT 03 RW 08 dusun Sumberpakem Desa Silo Kec Silo Kabupaten Jember yang rumahnya roboh akibat hujan angin pada 28/01/2019 yang lalu kondisi korban saat ini menjalani rawat jalan patah kaki kanan, Komandan Koramil 0824/07 Silo Kodim 0824 mengadakan pengecekkan pembangunan  rumah tersebut.

Bersama Camat Silo Sugeng, Komandan Koramil 0824/07 Silo Kapten Arm Ismuni didampingi Babinsa Serda Saribun dan Kepala Desa M Dasir menanyakan kekurangan material dan memerintahkan kepada Babinsa dan Kepala Desa untuk segera dilakukan percepatan penyelesaianya.

Kondisi  Bu Samot yang menjalani rawat jalan tersebut saat ini sementara ditampunbg dirumah tetangganya hingga pelaksanaan pembangunan rumahnya selesai, kondisi rumahnya saat ini masih sekitar 30 % .

Komandan Koramil 0824/07 Silo Kapten Arm  M Ismuni menyampaikan bahwa pengerjaan rumah sementara ini terkendala oleh faktor cuaca yaitu hujan, sehingga pekerjaan setiap harinya tidak dapat maksimal, untuk bahan material sudah tersedia semua, dirinya optimis dalam minggu ini pembangunan rumah tersebut dapat diselesaikan.

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar menyikapi kegiatan jajarannya tersebut mengapresiasi sinergitas yang terjalian diantara Muspika, dengan kondisi tersebut saya kira berbagai permasalahan diwilayah akan dapat terselesaikan apabila antar unsur aparat diwilayah mampu menjalin kebersemaan seperti itu.

Terkait dengan pembangunan rumah Bu Samot kita sudah memonitor melalui laporan-laporan Komandan Koramil 0824/07 Silo, memang saat ini banyak terkendala oleh cuaca, namun anggota dan jajaran sudah berupaya untuk mempercepat prosespembangunannya sehingga Bu Samot dapat segera menempati rumahnya kembali sambil menunggu kesembuhan kaki kanannya. Tegas Komandan Kodim 0824 Jember tersebut. (siswandi)

 

Hits: 32

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.