Komandan Koramil 0824/24 Ambulu Bersama Jajaran Muspika.Silaturahmi Kepada Calon Kepala Desa Yang Akan Kontestasi Pada Pilkades Serentak 2019

 

 

JEMBER – Dalam rangka upaya mewujudkan situasi yang kondusif pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2019, Komandan Koramil 0824/24 Ambulu Kapten Arm Anton Hermawan, bersama Camat Ambulu Sutarman, Kapolsek AKP Sugeng Piyono melaksanakan silaturahmi ke sejumlah Calon Kades di Wilayah Ambulu. Pada Senin 09/09/2019 Pukul 19.00 Wib.

Silaturahmi dilajukan diantaranya Kepada Calon Kepala Desa Sabrang Kec Ambulu Lilis Yulia Wulandari (Calon nomor urut 1),  Ir. Subiyantoro (Calon nomor urut 2), Zubairi Lutfi (Calon nomor urut 3), Calon Kepala Desa Andongsari : Prasisman (Calon nomor urut 1), Siti Juariyah (Calon nomor urut 2),  Calon Kepala Desa Karanganyar Sunaryo (Calon nomor urut 1), Moh. Safii (Calon nomor urut 2),

Pada kesempatan tersebut dimasing-masing rumah Calon Kepala Desa Komandan Koramil 0824/24 Ambulu Kapten Arm Anton Hermawan bersama Muspika lainnya memberikan arahan kepada para Calon yang akan berkontestasi pada Pilkades Serentak 2019 dimana Kecamatan Ambulu tahap pemungutan suaranya masuk pada tahap-II pada tanggal 12/09/2019, sehingga para calon kepala desa diharapkan siap menang dan siap kalah, jaga pendukungnya jangan sampai terjadi kekisruhan, jaga kondusifitas yang selama ini telah terjaga dengan baik.

Menyikapi kegiatan jajarannya tersebut Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin saat diwawancarai menyampaikan, bahwa upaya seperti itu patut kiita apresiasi bersama, saya berterima kasih kepada Muspika Ambulu yang kompak jalan bareng dalam upaya cipta kondisi Pilkades Damai, sejuk dan aman.

Hal tersebut selaras dengan upaya yang saya lakukan, dengan one day one Koramil, one day one pondok pesantren, yang juga dalam rangka upaya seperti itu, Kita juga minta doa restu para ulama, agar Jember selalu kondusif, utamanya sekitar pelaksanaan Pilkades Serentak 2019. (Siswandi)

Hits: 51

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.