Jember Information Center

Komandan Koramil 0824/23 Wuluhan Saat Menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Di TK Muslimat NU

 

 

JEMBER – Bertempat di halaman Sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) Muslimat NU di Dusun Krajan Desa Ampel Kec Wuluhan Kab Jember, yang dihadiri oleh 1000 jamaah dengan penceramah KH Husin Rifai dari Sidoarjo.

Hadir sebagai tamu undangan diantaranya Camat Wuluhan Machmud Rizal, Komandan Koramil 0824/23 Wuluhan Kapten Inf Suwarno, S.Sos, Kapolsek Wuluhan AKP Ahmad Mustofa, Kepala Kantor Urusan Agama Kec Wuluhan Abdul Azis, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat.

Terkait kegiatan hang dilaksanakan tersebut Komandan Koramil 0824/23 Wuluhan saat kami.konfirmasi disela-sela kegiatan menegaskan, bahwa dirinya sangat.mendukung kegiatan-kegiatan keagamaan yang dilaksanakan diwilayah, sebagai bagian dalam mamantapkan landasan mental masyarakat dalam.kehiduoan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Dengan banyaknya kegiatan seperti ini tentunya akan meningkatkan kondusifitas wilayah serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat utamanya generasi muda, sekaligus sebagai alternatif kegiatan positif masyarakat dan generasi muda. Kata Komandan Koramil 0824/23 Wuluhan tersebut.

Senada dengan yang disampaikan Komandan Koramil 0824/23 Wuluhan, Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La.Ode.M.Nurdin menambahkan, bahwa momentm seperti itu sekaligus sebagai ajang komunikasi sosial Komandan Koramil bersama sesama Muspika, bersama para ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam.mendukung tugas pokoknya dalam.menyelenggarakan pembinaan teritorial. (Siswandi)

 

 

 

 

 

 

 

Hits: 87

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: