Jember Information Center

Komandan Koramil 0824/11 Sumbersari Bagikan Bantuan Sembako Bagi Korban Puting Beliung

 

 

JEMBER – Usai membantu pembenahan rumah warga tertimpa puting beliung di Lingkungan Krajan Timur Rt 01 Rw 07   Kelurahan Antirogo Kec Sumbersari Kab Jember, hari ini Rabu 11/12/2019 Pukul 09.00 Wib Komandan Koramil 0824/11 Sumbersari  Kapten Cba Sardi bersama anggotanya menyerahkan bantuan sembako bagi warga tertimpa  puting beliung tersebut.

Kegiatan penyerahan bantuan sembako tersebut dilakukan dirumah B Jumani 51 tahun warga Jl. Sarangan RT04 RW04 Ling Trogowetan Kel Antirogo Sumbersari, saat kami wawancarai Kapten Cba Sardi usai memberikan bantuan berupa paket sembako tersebut menyampaikan bahwa apa yang dilakukan ini sebagai wujud kepedulian sosial TNI terhadap masyarakat yang sedang tertimpa musibah seperti ini.

Setelah saya bicarakan bersama anggota kemaring, anggota sepakat untuk mengumpulkan Sembako guna membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah ini, dan sekarang kita bagikan bersama-sama.

Menyikapi hal tersebut Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Komandan Koramil Jajarannya dalam membantu masyarakat yang tertimpa musibah tersebut, hal ini tentunya sesuai dengan yang saya arahkan kepada anggota jajaran bahwa kita harus selalu memiliki kepedulian terhadap masyarakat utamanya masyarakat yang sedang susah seperti itu.

Keberadaan kita harus memberikan manfaat bagi masyarakat disekitar kita, hal tersebut tentunya akan menjadi nilai ibadah kita serta memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat. Tegas Letkol Inf La Ode M Nurdin. (Siswandi)

Hits: 18

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: