Komandan Kodim 0824 : Selamat Datang Para Jam’ah Haji, Semoga Menjadi Haji Yang Mabrur dan Meningkatkan Kualitas Kehidupan Bermasyarakat dan Bernegara

JEMBER – Kelompok Terbang (Kloter)  Jama’ah Haji asal Kabupaten Jember mulai berdatangan dan disambut oleh Muspika, diantaranya Jama’ah Haji Kloter 45 asal Kec Patrang yang disambut oleh Komandan Koramil 0824/01 Patrang Kapten Inf Sumaryono bersama 7 orang anggotanya beserta jajaran Muspika.

Komandan Koramil 0824/18 Kencong Kapten Inf Bambang Hari M bersama 6 orang anggotanya dan jajaran Muspika Kencong juga melakukan penyambutan Jamaah haji asal kecamatan kencong yang sudah hadir di Pondok Pesantren Assunniyah Kencong.

Demikian Pula Jamaah Haji asal Kalisat yang juga telah hadir dan disambut oleh Komandan Koramil 0824/03 Kalisat Kapten Arm Juwari Indro Cahyono  bersama 5 orang anggotanya beserta jajaran Muspika Kec Kalisat,  Demikian halnya Jama’ah Haji asal Sumbersari yang disambut oleh Komandan Koramil 0824/11 Sumbersari Kapten Cba Sardi beserta 6 orang anggotanya serta jajaran Muspika lainnya.

Terkait dengan kegiatan jajaranya Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin saat kami wawancarai pada Minggu 01/09/2019 menyampaikan, yang pertama kita patut bersyukur karena semua prosesi haji yang dilakukan dari berangkat hingga kembali keruma, dapat terlaksana dengan tertib, aman dan lancar.

Penyambutan Jamaah haji hari ini memang dilakukan dihampir seluruh jajaran, sehingga kami Kodim 0824/Jember pada intinya sangat bersyukur dengan banyaknya jamaah haji dari Kabupaten Jember, yang telah melaksanakan ibadah haji tersebut, semoga seluruh jamaah haji menjadi haji yang mabrur, mampu memantapkan suasana harmoni yang kondusif masyarakat Kabupaten Jember serta Kualitas kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara . Pungkas Letkol Inf La Ode M Nurdin mengakhiri wawancaranya. (Siswandi)

Hits: 7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.