Komandan Kodim 0824 Konser Kebangsaan Ini Merupakan Upaya Peredam Ditengah Suasana Pemilu 2019

 

 

JEMBER– Konser Kebangsaan pada Sabtu 27/04/2019 Pukul 20.00 Wib digelar di Alun Alun Kabupaten Jember dihadiri oleh Bupati Jember dr Hj Faida MMR, Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar

Dalam sambutannya Bupati Jember dr, Hj Faida MMR menyampaikan terima kasih dengan digelarnya Konser Festival Kebangsaan di Kota Jember ini, usai pemungutan suara Pemilu 2019 ini mari kita kembali bersatu dalam komser dan Festival Kebangsaan ini.

Sementara itu Direktur Utama RRI M. Rohanudin mengatakan, kota Jember ini dipilih oleh RRI jadi penyelenggara konser Kebangsaan ini adalah, karena Bupati Jember perempuan dan memiliki rasa untuk memajukan bangsa Indonesia. Bahkan juga pintar ,cerdas dan dicintai warga serta berwawasan luas.

Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa acara ini sangat tepat sekali digelar dalam suasana Pemilu 2019 yang sedang mengdapat perhatian hangat dari semua pihak.

Dengan acara seperti ini diharapkan mampu menjadi peredam dan mengembalikan kebersamaan kita sebagai bangsa yang besar, ditengah suasan yang masih dalam tahapan Pemilu 2019. Kata Komandan Kodim 0824/Jember. (siswandi)

 

Hits: 19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.