Jember Information Center

Komandan Kodim 0824/Jember:  Upaya Tingkatkan Perwatan Pangkalan, Dengan Tampilan Baru Markas Kodim

 

JEMBER – Setiap Komandan dalan suatu satuan pastinya memiliki semangat yang sama dalam meningkatkan perawatan pangkalan,  hal ini pun juga dilakukan oleh  pejabat-pejabat Komandan Kodim 0824/Jember, mereka secara langsung maupun tidak langsung akhirnya memiliki peninggalan pembangunan sebagai upaya peningkatan perawatan markas satuannya.

Seperti Kodim 0824/Jember yang kini sedikin memiliki warna lain, saat kami pantau pada Rabu 05/02/2020  dengan adanya tulisan di gerbang masuk Markas Kodim 0824/Jember, merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan perawatan sekaligus tampilan Markas.

Setelah menyulap beberapa ruangan dengan wallpaper sehingga suasananya menjadi lebih nyaman dan sejuk, kini tambah lagi tampilan pintu gerbang dengan tulisan setengah lingkaran KODIM 0824 JEMBER, menambah kesan megahnya Markas Kodim 0824/Jember. Sehingga pemandangan lamah semakin menyala, disamping ada running text tulisan motto Kodim 0824, kini ada tambahan tulisan di pintu gerbang, semakin menambah semarak tampilan markas Kodim 0824/Jember saat malam hari.

Menyikapi hal tersebut Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin saat kami konfirmasi menyampaikan, bahwa upaya seperti ini merupakan bagian dari peningkatan pemeliharaan pangkalan atau markas yang harus dilakukan oleh Komandan Satuan, hal ini seperti yang dilakukan Pejabat Komandan Kodim 0824 sebelumnya.

Saya sebagai pejabat yang  sekarang ini, tentu harus meningkatkan upaya tersebut demikian pula pejabat Komandan Kodim yang akan datang, hal ini sebagai bagian dari rasa tanggung jawab kita terhadap satuan.  Pungkas Komandan Kodim 0824/Jember. (Siswandi)  

 

Hits: 65

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: