Jember Information Center

Komandan Kodim 0824/Jember Terkait HUT PMI Ke 74 Kabupaten Jember

 

 

JEMBER – Pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 74 Palang Merah Indonesia (PMI),  dengan Inspektur Upacara dr. Hj. Faida, MMR, pada Selasa 17/09/2019 Pukul 08.00 WIB di Alun Alun Kota Jember, dihadiri oleh segenap pengurus PMI Jember, Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin, Komandan Secaba Letkol Inf Yusub D Sandra, Danyon Armed 8/105 Tarik dan para pejabat militer dan sipil lainnya.

Pada kesempatan tersebut dalam amanatnya Bupati Jember menyampaikan berbagai terobosan yang telah dilakukan oleh PMI Jember yang diketuai oleh Zaenal Marzuki,  serta berbagai prestasi yang mampu mengangkat Kabupaten Jember.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pemberian penghargaan kepada pedonor tertua dengan 120 kali donor, pedonor 195 kali, pedonor 125 kali, hingga pedonor 10 kali, bahkan termasuk pedonor dari difabel juga diberikan penghargaan oleh Bupati Jember dr Hj Faida MMR.

Terkait kegiatan tersebut Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun Kepada PMI, selama ini kita TNI sering bersinergi dengan kegiatan donor darah, kegiatan penanggulangan bencana dan lain-lain, dalam rangka memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Keberadaan PMI merupakan instrumen penting baik dalam pelayanan kebutuhan akan darah bagi yang membutuhkan, terhadap bantuan penanggulangan bencana alam dan kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya,  sehingga kegiatannya harus selalu kita dukung bersama. (Siswandi)

Hits: 59

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: